alexametrics

Harbolnas 12.12 Jadi Momen Peluncuran Infinix S5 di Indonesia

loading...
Harbolnas 12.12 Jadi Momen Peluncuran Infinix S5 di Indonesia
Infinix S5 akan mulai di jual secara eksklusif di salah satu e-commerce di Tanah Air bertepatan dengan Harbolnas 12 Desember 2019. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Hari Belanja Online (Harbolnas) 12.12 sudah di depan mata. Momen spesial tersebut bakal digunakan Infinix Indonesia untuk mengumumkan secara resmi peluncuran produk terbarunya, Infinix S5 ke pasar smartphone Indonesia.

Peluncurannya sendiri di tandai dengan konser musik di salah satu universitas ternama di Jakarta. Konser rencananya menampilkan sejumlah penyanyi papan atas Indonesia.

Handphone terbaru Infinix ini merupakan salah satu smartphone sub-flagship pabrikan yang menawarkan sensasi auto mewah dengan harga sangat terjangkau.
Harbolnas 12.12 Jadi Momen Peluncuran Infinix S5 di Indonesia

“Infinix S5 memiliki layar punch-hole yang super mewah dengan membawa tagline #AUTOMEWAH untuk mengajak para konsumen merasakan sensasi mewah nan elegan pada handphone ini,” kata Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu.



Sergio mengklaim, Infinix S5 merupakan handphone terbaik di kelasnya lantaran mengadopsi layar berdesain punch-hole seluas 6,6 inci, RAM 6 GB, dan ROM atau ruang penyimpanan bawaan mencapai 128 GB. Di samping itu, perangkat disokong baterai berkapasitas besar 4.000 mAh.

Dapur fotografinya terbilang cukup menggoda. Punch-hole di layar atasnya menempatkan kamera selfie beresolusi 32 MP, sehingga bisa disebut sebagai all in-display selfie camera. Plus ditambah Quad AI Camera yang bisa dimanfaatkan untuk hiburan maupun kebutuhan membuat konten kreatif.

“Tidak hanya pada performa kamera dan layar punch-hole-nya, desain bagian belakang Infinix S5 terinspirasi dari burung Quetzel sehingga menambah kesan #AUTOMEWAH itu sendiri,” klaim Sergio.

Karena itu, pihaknya mengajak para X-fans untuk tidak hanya mendapat kepuasan saat berfoto, namun juga sensasi berbeda saat menggenggam Infinix S5. “Inilah tujuan kami sesuai dengan brand campaign Infinix Indonesia yakni Innovation for Everyone,” kata Sergio.

Guna membuktikan performa 32MP In-display AI Selfie-nya, Infinix Indonesia mengadakan challenge 1000 AI Night Selfie untuk para X-fans yang hadir dalam acara peluncuran INFINIX S5. Pada momen 1000 AI Night Selfie challenge tersebut, peserta ditantang mengumpulkan sebanyak 1000 foto selfie dengan mengajak beberapa orang berfoto bersama menggunakan Infinix S5.

Dibekali banyak mode yang menarik, Infinix S5 ternyata juga sudah memiliki fitur AI Beauty terbaru untuk hasil selfie maksimal. Di mana pengguna mampu menyesuaikan beberapa bagian pada wajahnya, ditambah lagi dengan pilihan stiker dan AR emoji yang lengkap demi menambah sensasi menyenangkan saat berfoto.

Tidak hanya itu, Infinix S5 juga memiliki fitur wide angel yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna memotret pemandangan, maupun foto bersama tanpa khawatir ada bagian yang akan terpotong dalam gambar atau minimnya cahaya.

Infinix S5 akan mulai di jual secara eksklusif di salah satu e-commerce di Tanah Air bertepatan dengan Harbolnas 12 Desember 2019. Handphone akan dijual perdana seharga Rp2 juta dan dilengkapi kartu pra-bayar Smartfren berkuota 360 GB yang dapat digunakan selama dua tahun.

Infinix S5 juga akan hadir dengan varian lainnya yakni, Infinix S5 Lite. Handphone baru akan dijual setelah Harbolnas 12.12 seharga Rp1,5 jutaan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak