alexametrics

Render Samsung Galaxy A71 Benarkan Tampilan Mirip Note10

loading...
Render Samsung Galaxy A71 Benarkan Tampilan Mirip Note10
Samsung Galaxy A71 mengadopsi layar Infinity-O AMOLED, seperti yang terlihat pada jajaran Galaxy Note10 saat ini. Foto/Evan Blass
A+ A-
SEOUL - Banyak informasi yang bocor selama beberapa hari terakhir di dunia maya terkait handphone kelas menengah Galaxy A71. Ini adalah perangkat yang disebut-sebut bakal diluncurkan Samsung dalam waktu dekat.

Kabar yang sebar-luaskan oleh cuitan dari pembocor industri seluler terpercaya, Evan Blass, sebelumnya mengungkap render atau rekayasa gambar komputer yang cukup akurat.

Galaxy A71 mengadopsi layar Infinity-O AMOLED, seperti yang terlihat pada jajaran Galaxy Note10 saat ini. Handset juga memiliki sisi supertipis, bezel atas, dan Evan Blass belum memberikan pernyataan apa pun selain gambar itu sendiri.



Tanggal yang melekat pada ponsel adalah 20 Februari. Itu adalah tanggal yang sejajar dengan pelaksanaan Mobile World Congress (MWC) 2020.

Melihat tanggal peluncurannya, kemungkinan besar Samsung Galaxy A71 akan keluar bersamaan dengan jajaran handphone flagship dari keluarga Galaxy S11.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak