Prilly Latuconsina Ungkap Pengalaman Gunakan vivo S1 Pro

Senin, 09 Desember 2019 - 08:14 WIB
Prilly Latuconsina Ungkap Pengalaman Gunakan vivo S1 Pro
Prilly Latuconsina Ungkap Pengalaman Gunakan vivo S1 Pro
A A A
BEKASI - Vivo Indonesia mengadakan kampanye khusus guna membumikan varian terbaru S-Series vivo S1 Pro ke pasar handphone nasional. Bernama S1 Pro Live Experience Tour 2019, acara digelar kemarin di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jawa Barat.

Lewat kegiatan ini, vivo mengajak masyarakat Bekasi dan sekitarnya untuk mengenal lebih dekat dengan S-Series terbaru tersebut. Bahkan vivo menghadirkan salah satu Product Ambassador-nya, Prilly Latuconsina.

“Vivo S1 Pro Live Experience Tour 2019 menjadi sarana kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Upaya ini kami lakukan untuk mengapresiasi sekaligus mendengar lebih banyak tanggapan dari para konsumen sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari perkembangan vivo selama ini," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Kegiatan berlangsung dengan sejumlah aktivitas seru seperti Experience Zone, Demo Produk, Promoter Dance, Meet & Greet dengan Prilly Latuconsina dan layanan vivo Service Day.

Puncak keseruan vivo S1 Pro Live Experience Tour 2019 di Kota Bekasi menampilkan aksi panggung Prilly Latuconsina yang membawakan tiga lagu. Artis ternama Ibu Kota itu menggelar sharing session mengenai pengalamannya menggunakan smartphone vivo untuk menemani aktivitas sehari-hari.

“Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari vivo S1 Pro Live Experience Tour ini dan menyapa konsumen setia vivo di Bekasi dan sekitarnya. Aku bersama vivo sejak 2017 hingga saat ini, dan aku lihat vivo selalu membawa inovasi untuk konsumen Indonesia,” ujar Prilly.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5819 seconds (0.1#10.140)