alexametrics

Xiaomi Akan Datangkan Redmi K30 Pro di Bulan Maret 2020

loading...
Xiaomi Akan Datangkan Redmi K30 Pro di Bulan Maret 2020
Redmi K30 Pro dikabarkan akan dijual pada bulan Maret 2020. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Tanggal 10 Desember besok, pabrikan smartphone China, Redmi, akan merilis seri Redmi K30 terbaru. Handphone cerdas ini memiliki versi 4G, 5G, serta model Pro.

Namun laporan online baru-baru ini mengklaim bahwa model Pro baru akan datang secara resmi pada Maret 2020. Jika itu yang terjadi, maka kita menduga perusahaan mungkin mengumumkan perangkat, tapi produknya sendiri baru memasuki pasar pada tahun depan.
Xiaomi Akan Datangkan Redmi K30 Pro di Bulan Maret 2020

Laman Giz China menyebutkan, Redmi K30 Pro akan datang dengan prosesor Snapdragon 865 plus baseband Snapdragon X55 5G. Beberapa netizen bertanya apakah handphone akan dirilis di India atau China, Sudhanshu Ambhore -pemilik akun yang membocorkan peluncuran K30 Pro- mengatakan, K30 Pro sangat jelas menyasar pasar China.

Menurut Lu Weibing, Xiaomi VP dan Manajer Umum Redmi, ponsel Redmi K30 bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang mengintegrasikan modem Snapdragon X52 5G. Ponsel mendukung jaringan 5G dual-mode SA/NSA 5G dan memiliki puncak downlink sebesar 3,7Gbps. Pada saat yang sama, ponsel menggunakan mesin kecerdasan buatan Qualcomm AIE generasi kelima.



Mesin ini memiliki kekuatan komputasi AI 5 Besar. Fitur lain pada smartphone ini termasuk sensor sidik jari samping, kamera depan dual punch-hole, dan 12 desain antena.

Lebih lanjut dikatakan, Redmi K30 mendukung pengisian cepat hingga 30W. Sedangkan versi K30 Pro mendukung pengisian cepat lebih besar lagi, yakni hingga 66W.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak