Samsung Galaxy S11 Bocor di Dunia Nyata Pamerkan Sensor 108 MP

Selasa, 10 Desember 2019 - 07:19 WIB
Samsung Galaxy S11 Bocor di Dunia Nyata Pamerkan Sensor 108 MP
Samsung Galaxy S11 Bocor di Dunia Nyata Pamerkan Sensor 108 MP
A A A
SEOUL - Setelah dua edisi yang difokuskan pada penyempurnaan desain Infinity dari garis S dan Note , Samsung diharapkan mengalihkan perhatian utamanya pada kehebatan kamera seri S11 , selain daya tahan baterainya .

Tren belakangan ini mengadopsi semua-layar logam-dan-kaca tubuh, kamera, dan daya tahan baterai. Bisa dibilang ini perbedaan utama antara ponsel yang dilupakan dan dianggap luar biasa.

Untuk diketahui, Huawei dalam beberapa tahun terakhir terkenal lantaran memiliki kemampuan kamera di atas rata-rata handphone flagship kompetitor. Merujuk strategi sebelumnya, bisa jadi ini dikarenakan keberanian manajemen perusahaan China itu membajak banyak staf kamera yang bekerja pada ponsel Nokia dan Lumia .
Samsung Galaxy S11 Bocor di Dunia Nyata Pamerkan Sensor 108 MP

Dengan demikian, wajar jika Samsung diharapkan untuk mengejar ketertinggalannya di bidang kamera dari Huawei. Karena itu banyak yang berharap pabrikan smartphone Korea ini berniat menggunakan sensor 108 MP dengan rekor resolusi tinggi untuk beberapa fitur agregasi piksel, "tanam" dan hibrida yang akan cocok dengan zoom 50x yang sudah dipasarkan oleh produsen ponsel China.

Untuk mencapai lompatan yang menakjubkan ini, bocoran yang beredar mengungkap Samsung telah menciptakan bukan hanya satu, tapi dua sensor 108 MP. Adalah pemilik akun Twitter, Ice Universe, yang mengungkap rencana besar Samsung terhadap kemampuan kamera Galaxy S11.

Sensor 108 MP milik Samsung sendiri untuk pertama kali justru dikembangkan oleh kompetitornya, Xiaomi. Pabrikan China itu membenamkan kamera bersensor besar tersebut di Mi Note10.
Samsung Galaxy S11 Bocor di Dunia Nyata Pamerkan Sensor 108 MP

Samsung diduga berencana menggunakan versi yang disesuaikan dari sensor 108 MP untuk seri Galaxy S11-nya. Industri menduga kemampuan dapur fotografi dari Galaxy S11 bakal melampaui Xiaomi Mi Note 10 ketika bicara kualitas.

Ketika kita menambahkan perangkat lunak kamera yang pada akhirnya membuat perangkat kerasnya unggul dan kamera telefoto 48 MP yang dikabarkan digunakan handphone S11, publik tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi dengan fotografi seluler masa depan.

Seolah-olah menguatkan cerita kamera seri S11 yang diyakini luar biasa, foto pengujian kamera lengkap dengan handset-nya telah bocor. Dan memang ada kompleks kamera besar yang dapat dilihat di bagian belakang handphone, sesuai dengan CAD tentang lensa yang bocor.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1920 seconds (0.1#10.140)