Epic Ingin Bawa Fortnite untuk Android ke Google Play Store

Selasa, 10 Desember 2019 - 08:00 WIB
Epic Ingin Bawa Fortnite untuk Android ke Google Play Store
Epic Ingin Bawa Fortnite untuk Android ke Google Play Store
A A A
MOUNTAIN VIEW - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Fortnite untuk Android hanya dapat diunduh melalui situs web Epic Game. Ini dikarenakan developer atau pengembang ingin menghindari potongan 30% dari pendapatan pembelian dalam aplikasi yang diambil Google dari setiap aplikasi yang terdaftar di Play Store .

Ya, sepertinya Epic berusaha mendapatkan Fortnite untuk Android di Play Store , tapi hanya jika Google menerima untuk membuat pengecualian penagihan khusus. Seperti yang dilaporkan oleh laman 9to5google.

Sumber yang akrab dengan subjek mengatakan, Epic berencana untuk mengirim Fortnite ke Google untuk ketersediaan melalui Play Store menggunakan platform pembayarannya sendiri. Apa artinya?

Itu adalah Epic ingin terus menggunakan sistem pembelian saat ini yang memungkinkan pemain membeli "V-Bucks", mata uang virtual game yang dapat digunakan untuk mendapatkan kostum, membungkus, emotes, dan item kustomisasi dalam game lainnya. Pemain yang ingin membeli V-Buck harus mengisi rincian kartu kredit atau debit dan 100% dari jumlah yang dihabiskan akan langsung masuk ke kocek ke Epic Games.

Namun, metode pembayaran ini melanggar kebijakan Google yang mengharuskan pengembang untuk menggunakan Bulling Dalam Aplikasi Google Play sebagai metode pembayaran. Biasanya, Google tidak akan menawarkan pengecualian tagihan, tapi mungkin Epic telah menegosiasikan kemitraan dengan perusahaan Mountain View itu. Jika tidak, kita tidak dapat membayangkan mereka akan mencoba untuk membawa game ke Play Store dan menyimpan metode pembayaran yang sama.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7994 seconds (0.1#10.140)