Huawei Punya Banyak Perangkat HarmonyOS untuk Diluncurkan di 2020

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:01 WIB
Huawei Punya Banyak Perangkat HarmonyOS untuk Diluncurkan di 2020
Huawei Punya Banyak Perangkat HarmonyOS untuk Diluncurkan di 2020
A A A
SHENZHEN - Huawei berencana merilis lebih banyak perangkat yang didukung oleh HarmonyOS tahun depan dan bahkan menegaskan memasarkannya secara global. Namun tidak ada rencana untuk mengalihkan ponsel, tablet, dan komputernya ke OS internalnya itu.

Huawei sudah menyatakan, mereka tidak akan merilis handphone Harmony tahun ini dan sepertinya tidak akan ada juga satu pun tahun depan. Perangkat yang dimaksud adalah produk periferal seperti smartwatch, meskipun jam tangan pintar Huawei saat ini menjalankan Lite OS.

Huawei juga berencana membangun speaker pintar dan perangkat VR yang akan menjalankan HarmonyOS. Ditambah smart-tv seperti Honor Vision yang akan diluncurkan di Eropa dalam waktu dekat.

Meskipun rencananya adalah untuk mengembangkan HarmonyOS menjadi OS berfitur lengkap yang mampu memberi daya pada ponsel cerdas, perusahaan berbasis di Shenzhen, China itu lebih memilih untuk tetap menggunakan Android.Saat ini, perusahaan bergantung pada ekstensi untuk terus menggunakan teknologi dan layanan yang disediakan oleh perusahaan asal AS.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9797 seconds (0.1#10.140)