alexametrics

MAXstream Bebaskan Penonton Tentukan Akhir dari Serial Barunya

loading...
MAXstream Bebaskan Penonton Tentukan Akhir dari Serial Barunya
MAXstream Original kembali merilis konten serial terbaru dengan fitur interaktif pertama di Indonesia yang berjudul Cerita Kamu. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - MAXstream Original kembali merilis konten serial terbaru yang berjudul "Cerita Kamu". Berbeda dari konten lainnya, serial komedi romantis ini menghadirkan sebuah fitur interaktif yang diberi nama ‘Cerita Kamu’, di mana penonton disajikan berbagai pilihan untuk menentukan alur cerita hingga akhir kisahnya.

Cerita Kamu terdiri dari tujuh episode dengan judul yang berbeda di setiap episodenya dan mulai tayang hanya di MAXstream pada 7 Desember 2019. Episode Perdana dari serial Cerita Kamu berjudul Jangan Minta Jatuh Cinta.

"Sebagai digital telco company, Telkomsel selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric. Melalui fitur interaktif yang tersedia dalam serial Cerita Kamu, MAXstream terus berinovasi untuk menyajikan tontonan yang unik dan dapat memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram.



Lebih lanjut dikatakan, fitur interaktif yang hadir pada setiap episode Cerita Kamu akan semakin menarik dengan dibarengi koneksi internet yang stabil dari Telkomsel. “Terlepas dari hal tersebut, serial Cerita Kamu kami hadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat pelanggan akan konten bergenre komedi romantis yang menempati peringkat kedua sebagai konten yang paling banyak ditonton di MAXstream, sekaligus membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan para pegiat industri kreatif Indonesia untuk mengakselerasi potensi karya anak bangsa," tambah Crispin.

Cerita Kamu Jangan Minta Jatuh Cinta merupakan hasil karya sutradara Putri Alamsjah, yang turut dibintangi oleh Syifa Hadju, Angga Yunanda, Cinta Brian, dan Ajil Dito. Serial ini bercerita mengenai cinta segitiga antara Farrel Rara dan Ega.

Farrel bersahabat dengan Rara adalah seorang gadis kutu buku pemalu yang memuja Farrel, seorang pria tampan terkenal di kampus. Suatu hari Rara membantu seorang wanita tua, yang memberinya parfum ajaib yang membuat Farrel jatuh cinta pada Rara. Dengan menggunakan fitur interaktif, penonton dapat memilih alur cerita dan menentukan cinta sejati Rara yang berakhir dengan Ega atau Farell.

Kehadiran serial Cerita Kamu semakin memperkaya konten MAXstream Original. Ke depannya, MAXstream juga akan merilis enam episode serial interaktif Cerita Kamu lainnya dengan judul yang berbeda.

Sebelumnya, MAXstream Original telah menghadirkan serial dengan genre horor berjudul Journal of Terror: Afterlife karya Ceppy Gober, dan Nawangsih karya Melly Goeslaw. Selain itu, ada juga serial Negeri 5 Menara yang diambil dari novel dengan judul serupa, serial komedi romantis Cerita Dokter Cinta, Brata dengan cerita penuh aksi di dalamnya, Critical Eleven yang mengangkat kisah drama, dan Pulang Pulang Ganteng yang bergenre komedi.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video patner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak