Update Gmail Mungkinkan Pengguna Kirim Email Sebagai Lampiran

Rabu, 11 Desember 2019 - 09:02 WIB
Update Gmail Mungkinkan Pengguna Kirim Email Sebagai Lampiran
Update Gmail Mungkinkan Pengguna Kirim Email Sebagai Lampiran
A A A
MENLO PARK - Google telah mempermudah pengiriman email ke banyak penerima melalui Gmail. Kini, Gmail mendapatkan pembaruan terbaru yang memungkinkan penggunanya melampirkan email ke email lain di Gmail tanpa harus mengunduhnya.

Pengguna cukup seret dan lepas email yang ingin di teruskan di dalam email. Yang menjadikan fitur baru ini lebih berguna ialah anda juga dapat menyeret banyak email ke utas baru.

Metode lain untuk menyisipkan email di utas baru cukup dengan memilih email dari kotak masuk Gmail dan kemudian pilih "Teruskan sebagai lampiran" dari menu titik tiga.

Sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Selasa (10/12/2019) Google juga umumkan bahwa ada beberapa detail penting yang disebutkan. Pertama, semua email yang dilampirkan menjadi file .eml. Kedua, pengguna dapat melampirkan email sebanyak yang diiinginkan. Terakhir, setiap email terlampir akan terbuka di jendela baru.

Fitur baru yang diungkapkan oleh Google ini akan tersedia untuk semua pengguna Gmail, bukan hanya anggota Gsuite. Namun, menurut Google, peluncuran mungkin memakan waktu hingga 15 hari dimulai dari tanggal 9 Desember, jadi setiap orang harus mendapatkannya pada akhir tahun. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1158 seconds (0.1#10.140)