alexametrics

Egogo Hub Indonesia Ramaikan Harbolnas dengan Electronic dan Beauty Days

loading...
A+ A-
JAKARTA - Bekerja sama dengan Tokopedia, Egogo Hub Indonesia akan menggelar Electronic Days dan Beauty Days dengan memberikan masing-masing potongan harga hingga 81%.

Sebagai brand enabler yang menjadi partner banyak brand, baik lokal maupun global, dua produsen audio kelas dunia, yakni Soul Electronics (AS) dan Nakamichi (Jepang), akan menjadi pendukung utama Egogo Electronic Days, sementara Tuft dan WCKD akan menjadi brand pendukung utama Egogo Beauty Days.

Veer Seddarassan, Head of Brand Strategy Egogo, mengatakan, bukan tanpa alasan Soul dan Nakamichi menjadi pendukung utama Egogo Electronic Brand Festival. Dua brand audio terkemuka dunia tersebut ingin lebih banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui kualitas suara perangkat audio yang baik.



Veer menjelaskan, jika selama ini hanya kalangan berada yang bisa menikmati kualitas audio Soul dan Nakamichi, maka kini mereka ingin lebih banyak masyarakat menikmatinya. Sebab ada potongan harga yang diberikan saat Egogo Electronic Days berlangsung.

“Semua orang suka musik tapi tidak semua orang bisa menikmati kualitas suara yang dihasilkan teknologi milik brand audio seperti Soul dan Nakamichi. Penyebabnya tentu harga yang tak ramah kantong kebanyakan orang. Jadi sekaranglah kesempatannya," ajak Veer.

Demikian pula halnya dengan Tuft dan WKCD. Veer berharap gelaran Egogo Beauty Days bisa membuat banyak kaum Hawa Indonesia menikmati kualitas hair straightening Tuft dan berbagai kelebihan produk-produk kosmetik WCKD. “Saya kasih bocoran sedikit. Soul Prime Wireless, bluetooth headphone, harga normalnya Rp1,5 juta. Tapi selama Egogo Electronic Days bisa dibeli hanya dengan harga Rp275.000, diskonnya 81%. Lalu Nakamichi Soundbase 2.1 Music System yang harga normalnya Rp5,5 juta dapat potongan 50%. Semua brand pendukung dua gelaran kami akan memberi diskon dengan nilai terkecil 20%. Real discount, tentunya ini kesempatan sangat baik bagi siapapun yang sedang mencari hadiah Natal, akhir tahun, atau persiapan berlibur,” klaim Veer.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, Veer mengingatkan Egogo Days akan berlangsung pada 12-15 Desember. Sementara Egogo Beauty Days berlangsung 16-21 Desember 2019. Keduanya hanya diadakan di Tokopedia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak