Akhir Tahun, Saatnya Wujudkan Resolusi Mobil Baru

Rabu, 11 Desember 2019 - 13:15 WIB
Akhir Tahun, Saatnya Wujudkan Resolusi Mobil Baru
Akhir Tahun, Saatnya Wujudkan Resolusi Mobil Baru
A A A
Tak lama lagi tahun 2020 akan segera tiba. Jelang akhir tahun, pada umumnya, orang sudah menyiapkan resolusi yang ingin dicapai di tahun mendatang. Ada resolusi baru, ada pula resolusi lama yang belum kesampaian. Survey Litbang SINDO Media terhadap 500 responden menghasilkan temuan menarik soal resolusi, bahwa ternyata ada 10 resolusi yang paling banyak diharapkan . Urutan teratas adalah mewujudkan pernikahan, kemudian berlanjut pada urusan pendidikan. Ada juga resolusi memiliki rumah baru, dan traveling.

Dalam daftar top 10 resolusi, ada juga resolusi untuk mengganti mobil lama dengan mobil baru. Pada umumnya, hasrat yang satu ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan yang terus berubah. Semisal anggota keluarga yang bertambah serta cita-cita untuk memiliki mobil dengan performa lebih baik. Ada juga orang yang ingin mengganti mobilnya karena mobil lama dinilai sudah usang.

Khusus untuk resolusi ini, untuk mewujudkannya memang perlu sedikit strategi. Semua orang tentu berharap agar bisa mendapatkan mobil baru dengan kualitas terbaik plus dengan harga yang terbaik Nilai ekonomis menjadi dasar perhitungan, yaitu bagaimana bisa memperoleh mobil baru yang dinginkan tanpa harus membayar dengan jumlah yang signifikan. Hal ini menjadi faktor krusial, terlebih ketika orang dituntut untuk menjaga stabilitas pos keuangan lainnya. “Menjaga” nilai mobil lama sehingga harganya tidak terlalu jatuh merupakan salah satu strategi yang bisa ditempuh. Dan untuk mencapai misi tersebut, memilih waktu penjualan mobil adalah hal yang harus diperhatikan.

Momen sebelum akhir tahun adalah saat yang tepat untuk menjual mobil lama. Trend yang terjadi di dunia jual beli mobil menunjukkan bahwa pada akhir tahun mobil bekas akan dihargai lebih rendah dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Konon itu terjadi, karena masyarakat mulai terfokus untuk membeli produk baru yang biasanya sudah digembar gemborkan produsen mobil di awal tahun. Walhasil mobil bekas pun menjadi jarang dilirik. Oleh karena itulah, jika ingin berburu harga terbaik untuk mobil lama, maka jangan tunggu sampai akhir tahun. Justru sekarang inilah saat yang tepat.

Belimobilgue.co.id memberikan fasilitas dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan penjualan mobil. BeliMobilGue.co.id memberikan layanan ganda untuk menyelesaikan masalah yang biasa dihadapi saat menjual mobil. Semisal, banyak calon penjual yang tak punya banyak waktu untuk menaksir harga jual yang pas. BeliMobilGue mampu memberikan solusi masalah tersebut dengan memberikan benefit berupa estimasi harga yang pas untuk mobil yang akan dijual. Menariknya, fasilitas ini bisa dinikmati secara cuma-cuma. Selain itu, buat orang yang tak punya banyak waktu untuk bernegosisasi dengan calon pembeli, maka belimobilgue.co.id juga menawarkan solusi jitu. Penjual cukup mendaftarkan mobilnya dan proses selanjutnya berlangsung dengan sangat kilat. Mulai proses pendaftaran, proses inspeksi hingga sampai mobil terjual, semua hanya akan memakan waktu sekitar 1 jam.

Proses mewujudkan resolusi di akhir tahun juga akan semakin menyenangkan karena ada banyak benefit ganda yang ditawarkan belimobilgue.co.id melalui promo kejutan akhir tahun yang berlangsung 14 Oktober – 31 Desember 2019. Penjual mobil yang menjual mobil di belimobilgue.co.id bisa berkesempatan untuk mendapatkan sederet hadiah fantastis seperti Toyota Avanza, 10 Samsung S10 dan 25 emas 10 gram dan cashback 2 juta rupiah. Maka pantaslah kalau kemudian ada istilah ‘resolusi berbonus” yang berarti : dengan menjual mobil di belimobilgue.co.id , orang tak hanya bisa mewujudkan resolusi punya mobil baru, tapi juga bisa mendapat bonus tambahan hadiah promo.

Jadi tunggu apa lagi, Ayo buruan jual mobil lama anda di belimobilgue.co.id dan raih banyak keuntungannya!
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)