Final Fantasy VII Remake Tidak Akan Ekslusif Selamanya di PS4

Kamis, 12 Desember 2019 - 09:01 WIB
Final Fantasy VII Remake Tidak Akan Ekslusif Selamanya di PS4
Final Fantasy VII Remake Tidak Akan Ekslusif Selamanya di PS4
A A A
TOKYO - Final Fantasy VII Remake mungkin akan menjadi game yang bisa dimainkan secara eksklusif di Sony PS4. Tetapi nyatanya hal tersebut tidak selalu benar 100%, karena menurut box art, untuk game yang akan datang, ada yang menyebutkan bahwa eksklusivitas untuk PS4 adalah yang berjangka waktu dan akan berjalan sekitar satu tahun atau lebih.

Menurut label, mereka mengklaim bahwa Final Fantasy VII Remake akan menjadi eksklusif untuk PS4 hingga 3 Maret 2021. Setelah itu, mungkin game ini akan temukan jalannya ke platform lain.

Sebagaimana dilansir dari laman Ubergimo, Rabu (11/12/2019) tidak disebutkan juga platform mana yang akan tersedia setelah itu, meskipun jika harus menebak, Xbox akan menjadi kandidat yang mungkin atau bisa jadi Personal Computer (PC).

Nintendo Switch juga kemungkinan lain, karena terdapat game Final Fantasy untuk konsol, tetapi apakah Switch akan memiliki kekuatan untuk menjalankan game tersebut? ini akan menjadi cerita yang berbeda. Karena itu, pada tahun 2021 diharapkan kita bisa melihat konsol generasi berikutnya dari Microsoft dan Sony.

Atau, mungkin saja game tersebut masih bisa dimainkan secara eksklusif untuk Sony, tetapi akan menemukan jalannya di PS5. Apa pun itu, masih cukup jauh sebelum 2021, jadi jika anda bukan seorang pengguna PS4, maka anda harus menunggu sejenak sebelum kami dapat mengharapkan lebih banyak detail. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2904 seconds (0.1#10.140)