Cerita Dibalik Keberuntungan Tiga Pemenang Wuling Drive & Win

Kamis, 12 Desember 2019 - 12:01 WIB
Cerita Dibalik Keberuntungan Tiga Pemenang Wuling Drive & Win
Cerita Dibalik Keberuntungan Tiga Pemenang Wuling Drive & Win
A A A
BEKASI - Setelah mengumumkan tiga pemenang program Wuling Drive & Win pada acara Super Wuling Experience Weekend (26/9/2019) lalu, Wuling Motors melakukan penyerahan unit. Penyerahan hadiah dilakukan di tiga kota berbeda, yaitu Jambi, Pontianak, dan Bekasi. Hadiah yang diserahkan terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

“Saya mengetahui program ini saat mengunjungi dealer Wuling Arista Siliwangi Bekasi. Saya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling Drive & Win. Kemudian saya melakukan test drive Almaz. Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli Almaz. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini,” ungkap Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi.
Cerita Dibalik Keberuntungan Tiga Pemenang Wuling Drive & Win

Kemudian, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Elnawati yang berdomisili di Pontianak. Varian terbaru dari seri Cortez ini dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT). Medium MPV Wuling tersebut dilengkapi beragam fitur modern, seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, serta didukung dengan kenyamanan berkelas.

“Saya dan suami tertarik membeli Cortez 1.8. Lalu, kami memutuskan untuk mendatangi dealer Wuling Arista Pontianak. Kami suka dengan beragam fitur canggih dan kenyamanan yang dimiliki Cortez 1.8 ini, ditambah harga yang ditawarkan pun sangat oke. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program Drive & Win oleh salesperson di dealer tersebut,” tutur Elnawati, pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT.

Berlanjut ke pemenang ketiga, Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Smart Technology SUV ini dilengkapi WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan teknologi perintah suara user friendly bagi konsumen Indonesia.
Cerita Dibalik Keberuntungan Tiga Pemenang Wuling Drive & Win

Selain itu, Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Tenaganya disalurkan melalui transmisi CVT yang halus dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.

“Pada awalnya saya ingin membeli Wuling Confero karena sesuai dengan kebutuhan keluarga saya dan desainnya pun menarik. Saat saya datang ke dealer, ternyata program Drive & Win sedang berlangsung. Lalu, saya pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di dealer tersebut. Saya sangat senang bisa mendapatkan Almaz melalui program itu. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar dia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Suherman, pemenang hadiah Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Sebagai informasi tambahan, periode kedua program ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020. “Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan tiga produk Wuling di periode selanjutnya,” kata Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)