alexametrics

Petualangan Xpander Cross di 4 Lokasi Bakal Seru dan Istimewa

loading...
Petualangan Xpander Cross di 4 Lokasi Bakal Seru dan Istimewa
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak masyarakat untuk berpetualang dengan Xpander Cross di empat lokasi menarik. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak masyarakat untuk berpetualang dengan Xpander Cross di empat lokasi menarik. Istimewanya lagi mereka akan ditemani oleh empat orang adventure buddy yang tidak kalah istimewa. Seperti apa dan bagaimana caranya?

Ingin merasakan asyiknya bersantai di pantai dengan Nicholas Saputra? Atau ingin merasakan kedamaian di puncak gunung bersama Denny Sumargo? Atau Anda bukanlah orang yang suka berpergian jauh dan lebih ingin menghabiskan waktu menelusuri sudut-sudut kota dengan konten creator terkenal Arief Muhammad. Atau, Anda ingin menguji adrenalin Anda bersama pebalap nasional dan brand ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar.

Jika salah satu pilihan di atas merupakan hal yang Anda sukai, Anda tidak boleh melewatkan kompetisi sosial media #AyoGas Terus yang digelar oleh PT MMKSI baru-baru ini. Kompetisi sosial media yang periodenya dimulai pada Desember 2019 hingga Januari 200 itu memberikan hadiah istimewa yakni berpetualang dengan Nicholas Saputra di pantai, naik gunung dengan Denny Sumargo, menjelajah kota dengan Arief Muhammad dan jadi co-driver di mobil MPV reli milik Rifat Sungkar.



"Saya pilih empat orang ini karena mereka sangat unik dalam berpetualangan. Mereka ini punya petualangan tersendiri, dan mereka tentunya sering berpetualangan," kata Intan Vidiasari, Deputy General Manager Coordination & Development Office PT MMKSI di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (7/12) lalu.

Intan melanjutkan keempat sosok itu nantinya akan membentuk tim masing-masing. Nantinya setiap tim akan diipilih para pemenang yang bisa diajak ke lokasi yang berbeda. Nicholas Saputra akan mengajak pemenangnya ke pantai begitu juga dengan Denny Sumargo yang akan membawa pemenang naik gunung. Saat Arief Muhammad mengajak pemenang menulusuri kota, maka Rifat Sungkar mengajak pemenang timnya mencoba mobil MPV reli.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan dalam setiap kegiatan itu akan menggunakan Mitsubishi Xpander Cross. "Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang dalam menjalani tantangan sehari-hari," kata Naoya Nakamura.

Dalam kesempatan yang sama Nicholas Saputra mengatakan traveling merupakan kegiatan yang paling ia suka, salah satunya ke pantai. Menurut Nicholas Saputra, bukan hanya sekadar jalan-jalan, tapi juga ia akan sharing mengenai petualangannya. "Buat saya ini sesuatu yang menyenangkan sekali, bisa jalan-jalan. Ini sesuatu yang saya suka juga. Pengalaman saya bisa dibagi juga. Bisa sambil ngopi-ngopi sama nge-bakso juga," ucap Nicholas seraya tertawa.

Begitu juga dengan Denny Sumargo yang ingin mengajak peserta menjajal medan di pegunungan. Menurut Denny, anak milenial zaman sekarang sering melupakan sesuatu yang alami. Pengalaman mendaki gunung Denny Sumargo ingin ia bagikan dengan sesuatu yang berbeda. "Saya ingin merepresentasikan gunung, di dataran tinggi itu terasa beda. Bisa foto-foto juga, fotonya pasti akan sangat bagus, dan bisa lihat sunrise," ujar Denny Sumargo.

Berbeda dengan Content Creator, Arif Muhammad yang ingin mengajak tim-nya nanti untuk jalan-jalan ke sudut perkotaan. "Nanti kalau menang di tim saya, kita akan muter-muter di kota. Untuk teman-teman di daerah dan di kota yang jarang liburan mungkin bisa ikutan," jelas Arif.

Terakhir adalah pembalap Rifat Sungkar, yang mencari peserta dengan kriteria yang memiliki jiwa petualang, yang berani untuk duduk di sampingnya. "Yang paling penting tidak usah takut, karena pasti saya bisa nyetir. Kedua jiwa petualang juga karena ini perjalanannya bukan di kota besar, tapi kota kecil, jalannya berbeda," tutur Rifat.

JIka tertarik dengan kompetisi ini, peserta dapat mengunjungi situs XpandYourAdventure, kemudian mendaftar untuk mendapatkan ID. Setelah itu, peserta memilih tim yang dianggap mewakili keinginannya antara lain Tim Pantai, Tim Gunung, Tim Kota dan Tim Rally.

Setelah itu, peserta harus menjawab pertanyaan seputar Xpander Cross lalu mengunggah foto-foto dan cerita terkait destinasi impian. Foto yang diunggah harus menggunakan frame yang tersedia pada situs XpandYourAdventure. Setelah itu, peserta memposting foto tersebut di Instagram post, bukan story.

Adapun cerita terkait destinasi impian dapat diuraikan pada caption foto, dan sertakan tagar XpandYourAdventure, AyoGasTerus dan pilihan destinasi, misalnya #TimRallyRifat. Peserta diizinkan mengunggah lima foto berbeda menggunakan ID yang sama selama gelaran kampanye pada 9 Desember hingga 31 Januari 2020.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak