alexametrics

Baru Dibuka 30 Menit Pre-Order, Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual

loading...
A+ A-
JAKARTA - Samsung merilis Galaxy Fold dengan banderol Rp 30,8 juta. Perusahaan asal Korea Selatan ini membuka keran penjualan melalui pre-order smartphone layar lipat pertamanya hari ini (13/12/2019).

Dibuka pada pukul 09.00 WIB, Samsung mengklaim hanya butuh waktu 31 menit sejumlah unit terbatas yang disediakan habis terjual.

Kendati demikian, mereka enggan menyebut jumlah unit Galaxy Fold yang berhasil terjual di Indonesia.



Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Annisa Maulina, mengatakan, hanya ada beberapa unit produk Galaxy Fold yang diproduksi.

Jumlahnya terbatas lantaran pembuatannya butuh waktu yang lebih lama dibanding flagship smartphone lainnya.

"Pembuatannya butuh waktu yang lama. Karena craftsmanship juga, jadi in terms of supply dan pembuatannya sendiri butuh waktu yang lebih lama dari biasanya. Jadi stoknya sendiri terbatas, " ujar Annisa saat media session Galaxy Fold di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Annisa mengucap banyak-banyak terima kasih kepada konsumen Indonesia yang sudah antusias dengan ponsel layar lipat ini.

"Dan saya dari Samsung Indonesia ingin mengucapkan sebesa-besarnya terima kasih kepada masyarakat Indonesia juga, apresiasi sebesar-besarnya karena pada hari ini kita sudah sold out di menit-31," ucapnya.

Ponsel lipat pertama dari Samsung ini dibanderol dengan harga Rp30.888.000. Annisa menjelaskan jika Galaxy Fold untuk orang-orang yang menginginkan eksklusifitas dan ingin menjadi trendsetter.

"Kita menargetkan orang-orang yang ingin menjadi trendsetter. Orang-orang yang selalu adapted dengan teknologi terbaru juga dan desain terbaru juga," tandasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak