Alasan Proyektor Epson Digunakan pada Setiap Pertunjukan

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:02 WIB
Alasan  Proyektor Epson Digunakan pada Setiap Pertunjukan
Alasan Proyektor Epson Digunakan pada Setiap Pertunjukan
A A A
JAKARTA - Epson baru saja luncurkan 6 produk instrrumen visual barunya di kawasan Kebayoran Baru - Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Pada peluncurannya ini Epson turut mengundang para pelaku industri kreatif seperti Rivelino Vivekanda selaku Director Creative Tech; Oktariadi Anis dari Merah Putih Showbiz dan Raphael Donny, Ketua 1 Jogjakarta Video Mapping Project.

Oktariadi Anis yang merupakan salah satu bintang tamu pada acara Epson kemarin mengungkapkan alasannya mengapa memilih untuk menggunakan Proyektor Epson pada setiap pertunjukan konser yang ditampilkannya. Menurut pria yang lebih akrab disapa Okta ini, tingkat kejelasan dan tingkat warna yang dimiliki oleh proyektor Epson itu masih jauh antara LCD dan LED.

"Tapi belakangan ini untuk teknologi yang berkembang cepat, itu saya pertama kali sama Epson, saya merasa sudah bisa membangun suasana" lanjutnya.

Selsin itu, Zanipar SA Siadari selaku Senior Manager Product Marketing Visual Instrument Epson Indonesia mengatakan bahwa peluncuran produk-produk terbaru Epson ini merupakan sebuah bukti konsistensi Epson untuk mendengar kebutuhan pasar.

"Epson sadar bahwa berkembangnya industri kreatif di Indonesia tak luput dari kebutuhan akan perangkat teknologi yang menunjang, dan Epson ingin menjadi barisan terdepan dalam pemenuhan kebutuhan teknologi khususnya di bidang visual" tutur pria yang akrab disapa Zan.
Auza Asyani
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0034 seconds (0.1#10.140)