Diklaim Ludes Dalam 31 menit, Samsung Bakal Buka Pre-order Galaxy Fold lagi?

Sabtu, 14 Desember 2019 - 20:02 WIB
Diklaim Ludes Dalam 31 menit, Samsung Bakal Buka Pre-order Galaxy Fold lagi?
Diklaim Ludes Dalam 31 menit, Samsung Bakal Buka Pre-order Galaxy Fold lagi?
A A A
JAKARTA - Smartphone layar lipat dari Samsung yakni Galaxy Fold ludes dalam waktu 31 menit pasca dibukanya keran penjualan di Indonesia hari ini (13/12/2019).

Padahal harga Galaxy Fold ini terbilang cukup mahal dibanding dengan harga smartphone kebanyakan, Samsung membanderol ponsel lipat ini seharga Rp 30.888.000.

Lalu bagaimana dengan konsumen yang ingin membelinya? apakah akan dijual bebas di toko retail milik Samsung?

Product Marketing Manager Smartphone Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina mengatakan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan unutk membuka kembali pre-order tahap selanjutnya.

Namun, masih belum diketahui kapan waktu pre-order tersebut akan dibuka. Sebab jumlah stok produksi Galaxy Fold yang terbatas.

"Samsung tengah dalam diskusi internal untuk mempertimbangkan buka pre-order selanjutnya, tetapi timeline-nya belum tahu kapan. Karena stok produknya terbatas," tutur Annisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Nantinya, kata Annisa, jika memang stok produknya kembali ada Samsung bakal menginformasikan kepada pengguna.

Pada pre-order yang dibuka hari, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8598 seconds (0.1#10.140)