alexametrics

Olympus Rilis OM-D E-M5 Mark III, Dibanderol Rp19 Jutaan

loading...
Olympus Rilis OM-D E-M5 Mark III, Dibanderol Rp19 Jutaan
Olympus merilis kemera mirrorless terbarunya di Indonesia, yakni OM-D E-M5 Mark III. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Olympus merilis kemera mirrorless terbarunya di Indonesia, yakni OM-D E-M5 Mark III, yang dibandrol dengan harga Rp 19 juta.

Kamera ini membawa kecanggihan dari seri flagship OM-D E-M5 yang hadir lebih dulu di pasar. Sebagai suksesor, kamera ini membawa kemajuan teknologi dengan portabilitas dan kualitas gambar ke dimensi berikutnya.

Bodi kamera ini dibuat lebih tangguh dibanding pendahulunya, yang kini lebih tahan suhu dingin, debu, dan air. Ketahanan bodinya ini dibuktikan dengan sertifikasi IPX 1 yang membuatnya tahan terhadap tetesan air vertikal seperti air hujan.



Meskipun masuk kategori mirrorless kelas menengah, kamera ini tetap mempunyai kelebihan dari kamera kelas atas Olympus yang sudah ada. Seperti sistem autofokus hybrid 121 titik dan sensor micro four thirds 20 megapixel yang dipasangkan dengan prosesor gambar TruePic VIII.

E-M5 Mark III dilengkapi dengan On-chip Phase Detection AF 121-point untuk pemfokusan di berbagai layar.

Pemotretan berurutan kecepatan tinggi hingga 10 fps dalam pelacakan AF / AE dimungkinkan pada model ini untuk menangkap subjek dengan gerakan intens.

Marketing & Sales Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) Sandy Chandra, mengatakan Olympus OM-D E-M5 Mark III diluncurkan tepat saat menjelang libur Natal dan pergantian tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kamera berkualitas untuk dipakai mengabadikan momen saat liburan.

"“Libur Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan untuk traveling ke berbagai destinasi wisata. Desain OM-D E-M5 Mark III yang ringkas dan praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian," ujar Sandy dalam keterangan resmi yang SINDOnews terima, Sabtu (14/12/2019).

"Ini adalah kamera berbodi kompak namun dengan fiturnya yang sangat lengkap," imbuhnya,
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak