Facebook Messenger Rooms Tambahkan Fitur Bisa Ganti Latar Belakang Video Call

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 16:04 WIB
loading...
Facebook Messenger Rooms Tambahkan Fitur Bisa Ganti Latar Belakang Video Call
Ilustrasi Facebook. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Layanan konferensi video online milik Facebook, Messenger Rooms, mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan fitur panggilan grup di aplikasi Messengernya dengan kemampuan Room creation dan discover.

Tampilan baru untuk membuat, bergabung dan mengelola Messenger Rooms lebih mudah bagi pengguna untuk tetap update dengan informasi terbaru.. (Baca: Dua Model Hybrid Suka Mogok, Toyota Umumkan Recall)

Pengguna juga akan melihat Room di bagian atas kotak masuk di tab Obrolan untuk membuat Room baru. Tampilannya mirip dengan Stories di Instagram atau Snapchat. (Lihat videonya: 5 Orang di Tangerang Tewas usai Minum Miras Oplosan)

Saat pengguna membuat Room baru, akan diberikan kemampuan untuk mengaturnya secara default atau aktivitas kustom. Jadi pengguna bisa menyesuaikan sendiri tanggal mulai dan siapa yang akan bergabung.

Selain itu, Facebook Messenger juga menambahkan fitur mengganti latar belakang untuk para penggunanya di platform Android dan iOS.

Dikutip dari laman Android Police, Jumat (28/8/2020), fitur latar belakang tersebut akan hadir dengan efek AR messenger dan latar belakang 360 derajat. Pengguna dapat memilih foto atau bahkan video sendiri untuk ditentukan pada pertemuan nantinya.

Untuk mengganti background saat panggilan video melalui aplikasi mobile, pengguna cukup mengusap layar ke atas, lalu klik opsi "Choose Background" untuk memilih gambar yang akan dijadikan latar belakang.

Latar belakang khusus akan tersedia di ponsel dalam beberapa minggu ke depan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1201 seconds (0.1#10.140)