Foto Baru Ini, Ungkap Kamera Samsung Galaxy S11 Plus

Selasa, 17 Desember 2019 - 10:01 WIB
Foto Baru Ini, Ungkap Kamera Samsung Galaxy S11 Plus
Foto Baru Ini, Ungkap Kamera Samsung Galaxy S11 Plus
A A A
JAKARTA - Seorang leaker terkenal dengan nama akun @UniverseIce membagikan sebuah gambar yang disinyalir merupakan bocoran gambar dari kamera Samsung Galaxy S11+.

Melansir dari laman Phone Arena, Senin (16/12/2019) kamera utama pada Galaxy S11+ akan memiliki sensor sebesar 108 megapiksel buatan Samsung, lebih besar ukurannya daripada kebanyakan sensor kamera smart phone lainnya. Selain itu ponsel ini juga akan memiliki kamera ultra-wide dan unit kamera periskop 5X zoom yang memungkinkan anda untuk zoom in lebih jauh dari ponsel Galaxy sebelumnya.

Menariknya, Samsung akan menggunakan sensor 108 megapikselnya secara default dalam mode 12 megapiksel, yang pada dasarnya menggunakan binning 9-to-1 piksel untuk tiba dengan gambar, dimana ukuran piksel masing-masing bekerja setara dengan 2,4 mikrometer.

Seperti yang anda lihat pada foto di atas, ini hanya setengah dari pulau kamera di Galaxy S11+. Di bagian lain, kami berharap untuk melihat sensor kedalaman Time of Flight (ToF) dan unit flashi LED.

Dengan begitu banyak bocoran mengenai seri S11 yang akan datang, kita sudah tahu bahwa smart phone ini akan membawa perbaikan besar di kamera, tetapi apa lagi yang akan menjadi baru? Pastinya pengguna harus mengharapkan versi 5G dan seiring dengan itu, baterai yang jauh lebih besar, serta chip Snapdragon 865. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0555 seconds (0.1#10.140)