Dunia Games Gelar Liga E-Sport Berhadiah Rp1,6 Miliar

Selasa, 17 Desember 2019 - 12:27 WIB
Dunia Games Gelar Liga E-Sport Berhadiah Rp1,6 Miliar
Dunia Games Gelar Liga E-Sport Berhadiah Rp1,6 Miliar
A A A
SUKSES dengan Dunia Games League 2019, Telkomsel akan menggelar kembali liga e-sport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020. Ajang tersebut dapat diikuti seluruh gamer di Indonesia yang terbagi menjadi empat kategori, yaitu Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifi-kasi Pro, dan Kualifikasi Online dengan total hadiah yang disediakan Rp1,6 miliar.

“Dunia Games hadir untuk menjadi pendukung utama bagi industri ini melalui ajang Dunia Games League. Kami ingin membuat wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan e-sport,” tutur Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh. Menurut dia, hingga saat ini lebih dari 60 juta pengguna Telkomsel dari 90 juta pemain telah aktif bermain mobile games secara online di Indonesia.

Gaga Li, Head of E-sports PUBG Mobile for Southeast Asia, menyebut bahwa industri e-sports di Indonesia sangat positif. “Kerja sama strategis dengan Telkomsel Dunia Games akan menjadi elemen penting dalam upaya kami untuk mendukung ekosistem e-sports Indonesia, khususnya PUBG Mobile,” ujarnya.

Games yang dipertandingkan pada Dunia Games League adalah Player Unknown Battle Ground Mobile. Pendaftaran Dunia Game League 2020 sudah dapat diakses secara online melalui ttps://dgl.duniagames.co.id. Kualifikasi Amatir akan secara serentak diadakan di 122 kota dan 4 tim terbaik akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada akhir Februari 2020.

Adapun kategori Kualifikasi Kampus akan berlangsung di 64 kampus se-Indonesia dan 4 tim terbaik menuju grand final yang akan dipertandingkan bersamaan dengan grand final Dunia Games League 2020. Registrasi kualifikasi kampus dibuka pada awal Desember 2019.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4423 seconds (0.1#10.140)