alexametrics

Jagobahasa.com Tawarkan Belajar Bahasa Inggris Online ala Kampung Inggris

loading...
Jagobahasa.com Tawarkan Belajar Bahasa Inggris Online ala Kampung Inggris
Jagobahasa.com membiasakan para peserta untuk latihan speaking setiap hari melalui kelas online yang disiarkan secara langsung, sehingga memberikan nuansa belajar yang berbeda. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Salah satu kemampuan yang harus dikuasai untuk dapat meningkatkan daya tawar seseorang dewasa ini ialah bahasa Iinggris. Orang yang menguasai bahasa tersebut cenderung lebih mampu untuk menyerap berbagai sumber informasi.

Bukan hanya itu, kemampuan berbahasa Inggris juga akan membantu seseorang untuk berinteraksi dengan berbagai orang dari berbagai negara, baik untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan. Nah skill yang cukup penting dari kemampuan berbahasa Inggris adalah speaking. Kemampuan ini berkaitan erat dengan cara seseorang mengutarakan pendapat, mengekspresikan pandangannya, serta memberikan respons dalam percakapan.

Materi yang terdapat dalam pengajaran skill ini biasanya seputar, pronunciation, daily expression, sampai dengan formal conversation. Maka itu, penguasaan skill speaking akan sangat bermanfaat bagi siapapun yang menekuni bidang apapun.



Jagobahasa.com pun menawarkan sesuatu yang beda dalam pengajarannya. Lembaga ini membiasakan para peserta untuk latihan speaking setiap hari melalui kelas online yang disiarkan secara langsung, sehingga memberikan nuansa belajar yang berbeda. Sebab, fokus mereka belajar speaking setiap hari dengan interaktif. Motonya sendiri "Kelas Online Rasa Offline”.

Novita Amelia, salah satu peserta kelas Jagobahasa.com, mengatakan, materi di Jagobahasa.com disampaikan dengan baik dan dapat langsung dipraktikkan. “Saya enjoy karena tutor-nya ramah, asyik, dan melatih saya percaya diri menggunakan bahasa Inggris di depan publik," kata Novita.

Bekerja sama dengan Language Center (LC) yang merupakan lembaga pendidikan bahasa Inggris terbesar di Kampung Inggris Pare, Jagobahasa.com memiliki beberapa kelebihan dalam proses belajar. Salah satunya Kelas Online.

Di Kelas Online, peserta akan belajar menggunakan teknologi pertemuan tatap muka secara online. Sehingga setiap peserta bisa berlatih speaking secara langsung dengan pengajar dan peserta lainnya melalui gambar, video, chat, maupun sharing file. Dengan begitu, Jagobahasa.com akan menghadirkan pengalaman belajar online dengan rasa offline.

"Guna memastikan peserta terbiasa berbicara dengan bahasa Inggris, Jagobahasa.com mengadakan kelas dari Senin sampai Jumat pada setiap program. Hal ini menjadi penting mengingat speaking bukan hanya tentang konsep, tapi juga membutuhkan banyak latihan. Pertemuan yang intensif tersebut juga akan makin memantapkan pengalaman speaking para peserta," kata Frandy Taqwa Subachtiar, CEO Jagobahasa.com.

Dikatakan Taqwa, kelasnya juga dalam jumlah peserta yang tidak terlalu banyak agar bisa memaksimalkan potensi peserta dalam proses belajar, khususnya skill speaking. Peserta pun mendapatkan perhatian yang cukup dari teacher agar perkembangan belajarnya lebih terukur. Hal ini memungkinkan peserta mendapatkan feedback lebih cepat dan memperbaiki kesalahannya saat itu juga.

Gunakan Metode Kampung Inggris
Metode Kampung Inggris merupakan metode yang telah terbukti mampu menghasilkan peserta didik yang cakap berbahasa inggris setelah mengikuti program."Adanya kurikulum yang teratur dan dipersiapkan dengan baik serta ujian di setiap pekan akan membantu para peserta untuk mendapatkan proses belajar yang optimal dan mampu mengaplikasikan materi speaking secara percaya diri," klaim Taqwa.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak