alexametrics

Jualan di Dunia Maya Jadi Awal Sukses LBS

loading...
Jualan di Dunia Maya Jadi Awal Sukses LBS
LOOKBOUTIQUESTORE mengadakan acara Grand Opening yang berlokasi di lantai 4, Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur. Foto/Ist
A+ A-
SURABAYA - Berjualan secara online di zaman serbadigital menjadi salah satu cara membuka pintu sukses. Hal itu yang dirasakan oleh LOOKBOUTIQUESTORE (LBS).

Berawal dari menjual produknya scara online sejak tahun 2012 melalui website
www.lookboutiquestore.com
dan membuka toko offline pertama di Bandung pada 1 Agustus 2018, kini LOOKBOUTIQUESTORE bisa merambah Kota Surabaya, Jawa Timur, melalui toko keduanya.

Seiringan pembukaan itu, LOOKBOUTIQUESTORE mengadakan acara Grand Opening yang berlokasi di lantai 4, Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur akhir pekan kemarin. Acara peresmian juga diramaikan dengan keberadaan para influencer, di antaranya Stephanie Gunawan, Lily Stephanie, Cella Vanessa, Bianca Sapphira, dan Clarissa Ivena, dan lainnya.



Grand opening toko kedua LOOKBOUTIQUESTORE diresmikan dengan pemotongan pita oleh Devina Tan (owner) dan rekannya Vena. "Pada saat membuka toko pertama di Bandung pada 2018, LBS Team sempat bercita-cita dapat membuka toko kedua LOOKBOUTIQUESTORE di Surabaya pada tahun 2019, meskipun pada saat itu dirasa mustahil, tapi ternyata Tuhan melancarkan semua proses dan kerja keras dari tim sampai pada akhirnya toko kedua dapat terwujud,” kata Devina Tan.

Di akhir tahun ini, mereka merilis koleksi spesial bernama MIRAE yang diluncurkan secara eksklusif pertama kali di toko keduanya di Surabaya. “Nama MIRAE berasal dari bahasa latin, yang bermakna miracle/blessing. Nama ini diambil sesuai dengan latar belakang dari acara ini, yaitu Magical, karena toko kedua ini seperti miracle/ blessing untuk semua tim LBS. Kami berharap, koleksi ini dapat memberikan magical spirit dan positive vibes untuk semua yang menggunakannya,” timpal Selva Natalie, Marketing Strategist.

Untuk merayakan grand opening dari toko keduanya, LOOKBOUTIQUESTORE memberikan beberapa promo menarik untuk semua pengunjung, di antaranya diskon 10% all items, voucher belanja seharga Rp.300.000 bagi 30 pengunjung pertama, hadiah dari sponsor, dan upon grand prize dua tiket Dream Cruise Sailing Holiday.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak