Benamkan Google OS, realme Smart TV Tawarkan Pengalaman Konten Tak Terbatas

loading...
Benamkan Google OS, realme Smart TV Tawarkan Pengalaman Konten Tak Terbatas
Realme Smart TV yang ditawarkan dalam dua ukuran yaitu 32 inci dan 43 inci tersebut memercayakan Google OS sebagai perangkat lunak penggeraknya. Foto/Ist
JAKARTA - Tidak bisa dimungkiri lagi bahwa Googlesudah menjadi sebuah platform utama di berbagai kategori perangkat. Sistem operasinya mampu memberikan pengalaman baik kepada para penggunanya.

Jika dulu hanya sekadar ponsel pintar atau smartphone, kini sistem operasi sudah bisa ditanamkan dan digunakan oleh jenis perangkat lain. Salah satunya televisi. (Baca juga: Bartomeu Siap Mundur Asalkan Lionel Messi Bertahan di Barcelona)

Layaknya realmeSmart TV yang baru diluncurkan ke Indonesia beberapa waktu lalu.Smart TV yang ditawarkan dalam dua ukuran yaitu 32 inci dan 43 inci tersebut memercayakan Google OS sebagai perangkat lunak penggeraknya. Lebih tepatnya menggunakan Android TV (Android 9.0), sehingga memungkinkan televisi cerdas itu menghadirkan pengalaman multimedia dengan konten tidak terbatas.
Benamkan Google OS, realme Smart TV Tawarkan Pengalaman Konten Tak Terbatas

Karena Google, maka bisa ditebak bahwa fitur Google Assistant juga turut hadir di sini. Dengan asisten virtual itu para pengguna realme Smart TV bisa mengendalikan televisinya hanya melalui perintah suara. Tidak hanya itu realme Smart TV juga membuka potensi untuk dihubungkan dengan perangkat AIoT lain sehingga bisa melakukan tugas lain seperti mematikan lampu.

Jika ingin menikmati konten dari sumber lain, seperi smartphone misalnya, realme Smart TV turut mendukung integrasi dengan Chromecast. Melalui keberadaannya, pengguna dapat melempar konten dari smartphone secara nirkabel kemudian menontonnya di televisi.



Dengan potensi konten yang tidak terbatas itu, bukan berarti realme Smart TV melupakan kualitas visual dan audionya. Dengan tetap mengusung semua hal terbaik bagi para penggunanya, realme menyematkan kualitas terbaik untuk keduanya.

Dari segi visual, realme Smart TV dibekali teknologi Chroma Boost Picture Enginee. Fitur yang biasanya ada di smartphone realme ini berfungsi meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan sembari meningkatkan kecerahan, warna kontras, serta kejelasan untuk menghasilkan visual menakjubkan.
Benamkan Google OS, realme Smart TV Tawarkan Pengalaman Konten Tak Terbatas

Belum lagi ada tujuh mode tampilan yang bisa diatur sesuai konten yang ditampilkan. Mereka seperti Standard, Vivid, Sport, Movie, Game, Energy Saving, dan User. Untuk pengguna yang suka mengatur sendiri kualitas gambar sesuai kenyamanan pribadi, Anda bisa menggunakan mode User.

Kecerahan ultra tinggi 400+ nits membuat layar TV terlihat jelas bahkan ketika siang hari. Warna juga nampak lebih cerah berkat dukungan 16,7 juta warna. Dengan sudut visual hingga 178°, maka realme Smart TVmampu berikan tampilan yang sama baiknya jika ditonton di sudut ruangan sekalipun.



Jika kebanyakan televisi zaman sekarang kurang mampu dalam memberikan keluaran audio mumpuni karena bodi yang tipis, realme mampu mengatasi hal ini dengan dapat menyajikan keluaran audio realme Smart TV hingga 24W dengan desain yang tetap tipis. Telinga pengguna akan dimanjakan dengan empat buah speaker stereo yang dilengkapi dukungan fitur Dolby Audio.

Teknologi ini bisa menghasilkan suara yang hidup dan mengesankan. Setiap adegan menggetarkan di film favorit pasti membuat hati berdebar dengan suara yang mantap. (Baca juga: Rekor Baru! Positif COVID-19 Bertambah 3.003 Orang, DKI dan Jabar Penyumbang Tertinggi)

Dengan membawa komitmen untuk menjadi “Popularizer of Tech Trendsetter Life” realme Smart TV datang dengan mengusung desain dan fitur terdepan serta memberikan pengalaman konten tanpa batas berkat dukungan Android TV OS. Jadi rasakanlah sendiri apa yang ditawarkan realme Smart TV dengan harga terbaik di kelasnya.
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top