Bocoran Pelindung Galaxy S11 dan S11 Plus Pertanyakan Panggilan Telepon

Rabu, 18 Desember 2019 - 12:00 WIB
Bocoran Pelindung Galaxy S11 dan S11 Plus Pertanyakan Panggilan Telepon
Bocoran Pelindung Galaxy S11 dan S11 Plus Pertanyakan Panggilan Telepon
A A A
SEOUL - Dilihat dari dua dugaan pelindung layar Galaxy S11 dan S11 + (Plus), Samsung diketahui dapat menggunakan teknologi Sound on Display untuk fungsi panggilan handset-nya. Sebab mereka menyusutkan dimensi ponsel, sehingga hanya meninggalkan sedikit tempat untuk celah lubang suara.

Sebagai alternatif, alih-alih menyulitkan hal-hal dengan menyediakan motor getaran ekstra di belakang layar untuk menggunakannya sebagai diafragma, Samsung justru dapat mendekati masalah seperti yang terjadi pada seri Note10.

Di sana, speaker lubang suara bersifat internal, dan mengeluarkan suara dengan memompanya ke dalam ruang logam tipis yang menguatkan dan mengeluarkannya melalui deretan bukaan sangat kecil di bagian paling atas tepi bingkai.

Seperti yang Anda lihat, bezel mungkin menyusut lebih banyak dibandingkan dengan yang sudah dipangkas pada keluarga Note10. Fakta tersebut akan selalu membawa beberapa catatan rasio layar-ke-tubuh yang bahkan handphone dengan kamera pop-up atau perangkat layar ganda belum dapat dikerahkan. Inovasi itu menjadi penghormatan bagi kehebatan teknik Samsung.

Adapun potensi untuk teknologi Sound on Display, inilah cara kerjanya, langsung dari perwakilan Samsung pada pameran Society of Information Display tahun lalu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5231 seconds (0.1#10.140)