Sony Luncurkan Back Button Attachment DualShock 4 Baru

Rabu, 18 Desember 2019 - 16:00 WIB
Sony Luncurkan Back Button Attachment DualShock 4 Baru
Sony Luncurkan Back Button Attachment DualShock 4 Baru
A A A
TOKYO - Sony baru saja meluncurkan Back Button Attachment DualShock 4 untuk membantu pemain dalam memainkan game secara kompetitif dengan mudah.

Back Button Attachment diketahui dapat membuat pengontrol serba guna tanpa menghalangi pengalaman bermain. Attachment ini mencakup dua tombol yang dapat diprogram untuk membantu pemain memaksimalkan pengontrol. Dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (18/12/2019)

Dalam siaran persnya, Sony juga menyebutkan bahwa dua tombol kembali dapat memetakan hingga 16 tindakan berbeda seperti segitiga, lingkaran, R1, dan R2 dengan umpan balik taktil ke tombol juga. Perlu dicatat bahwa attachment ini juga dilengkapi tampilan OLED terintegrasi yang menyediakan informasi real-time mengenai penugasan tombol.

Selain itu, secara mengejutkan, attachment ini menyertakan pass-through headset untuk menghubungkan headset berkabel 3,5mm ke controller. Mengesankan bukan?

Anda seharusnya bisa menggunakan attachment untuk semua judul game PlayStation 4 dan PlayStation VR . Beberapa game mungkin tidak membutuhkan tingkat kelenturan seperti itu, tetapi semuanya tergantung pada preferensi anda.

Back Button Attachment DualShock 4 sendiri akan tersedia di Amerika Serikat dan Kanada pada 23 Januari 2020, untuk SRP dibanderol 29,99 USD dan CAD 39,99 USD. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7936 seconds (0.1#10.140)