TENAA Ungkap Varian RAM 6 GB dari Samsung Galaxy S10 Plus

Rabu, 18 Desember 2019 - 23:44 WIB
TENAA Ungkap Varian RAM 6 GB dari Samsung Galaxy S10 Plus
TENAA Ungkap Varian RAM 6 GB dari Samsung Galaxy S10 Plus
A A A
SEOUL - Perkembangan baru yang menarik, tapi mungkin juga sepele, sedang berlangsung di China terkait Samsung Galaxy S10 + (Plus). Seperti dilansir @StuffListings di Twitter, varian baru flagship andalan pertama Samsung di tahun ini baru saja disertifikasi oleh TENAA.

Berdasarkan daftar TENAA, opsi RAM 6 GB telah muncul untuk nomor model SM-G9750. Ini mengindikasikan model internasional Galaxy S10 Plus. Ponsel ini pertama kali diluncurkan dengan RAM 8 GB atau 12 GB, tergantung pada ukuran penyimpanan bawaannya.

Daftar ini mencakup foto-foto Galaxy S10 Plus berwarna hitam dan sepertinya tidak ada perbedaan visual di antara keluarga flagship tersebut. Laman GSM Arena berspekulasi, Samsung kemungkinan berniat untuk menjual model Galaxy S10 Plus 6 GB di pasar negara berkembang lain.

Pemangkasan fitur memungkinan Samsung bisa mengurangi sebagian biaya produksi ponsel. Dampaknya handphone bisa dijual lebih terjangkau di emerging market seperti India dan Indonesia.

Hanya sampai berita ini ditulis, belum diketahui apakah smartphone keluarga "S" ini segera dirlis atau menunggu agenda tahunan di Las Vegas, AS.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9514 seconds (0.1#10.140)