alexametrics

Pre-Sale Hari Ini, Tas Exsport X Shane Tortilla Dijual Online via Instagram

loading...
Pre-Sale Hari Ini, Tas Exsport X Shane Tortilla Dijual Online via Instagram
Diproduksi secara terbatas, Exsport X Shane Tortilla dijual secara terbatas dan sebagai awalannya dilepass secara online melalui website dan akun Instagram Exsport. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Exsport terus melepas Creating Goodness untuk lebih meng-empower remaja, khususnya perempuan. Di mana mereka bisa mengembangkan setiap potensi yang dimilikinya.

Kali ini melalui kolaborasi dengan ilustrator remaja berbakat, Shane Tortilla. Dengan karakter desain yang “Quirky”, ini menjadi keunikan tersendiri. Diproduksi secara terbatas, produk dijual secara terbatas dan sebagai awalannya ditawarkan secara online melalui website dan akun Instagram Exsport, hari ini.

“Tidak apa-apa menjadi Quirkly. Tidak usah malu menjadi berbeda. Karena kalian unique sama seperti shane yang bisa menginspirasi remaja cewek untuk terus menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain,“ jelas Angel Lukito, Brand Representative Exsport saat mengenalkan produk barunya, Exsport X Shane Tortilla, di Jakarta.



Disebutkan Angle Lukito, website yang dimaksud adalah exsport.co.id sebagai situs resmi perusahaan. Sedangkan alamat akun Instragram-nya, @exsportbags. "Pekan lalu sudah pre-launch secara online dengan menawarkan packaging menarik yang memuat informasi tentang pembuatnya dan itu ludes. Dan tanggal 19 Desember (hari ini) akan ada lagi tawaran yang sama. Keesokan harinya baru akan tersedia secara offline di store kami," katanya.

Disebutkannya, Exsport X Shane Tortilla yang tersedia dalam dua model tas itu akan diproduksi secara terbatas, yakni masing-masing 500 unit. Biasanya Exsport saat memproduk tas baru melepas ke pasar antara 1.000-1.500 unit.

Shane Tortilla memiliki nama asli Shane Tiara. Dari kegemarannya membaca komik membawanya menjadi comic artist yang serius mendalami pop culture. Karakter gambar yang dihasilkannya kini membawanya sukses menjadi ilustrator yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Terbukti dari beberapa brand yang menggunakan karyanya. Khusus Exsport, Shane membuatnya berbeda.

“Aku dan Exsport satu visi sama aku. Jadi pas pertama ditawarin langsung senang banget. Semoga desain aku bisa mewakili pemakainya untuk jadi lebih pede dan terus menebarkan Creating Goodness seperti Exsport,” kata Shane.

Exsport X Shane Tortilla hadir dalam dua model limited edition. Pertama, sling bag yang terbuat dari bahan semi-transparent mica. Dipadu dengan detail printing gambar di bagian strap, tas ini berkapasitas 1,5 liter. Cukup untuk memuat barang esensial saat hang out. Yang kedua adalah Exsport X Shane Tortilla Totebag. Berkapasitas lebih besar, 12 liter aksen graphic print Shane Tortilla ada di bagian kompartemen utama.

Harganya pun sangat terjangkau. Masuk dikantong pelajar dan mahasiswa. "Mulai dari Rp329.000 untuk Exsport X Shane Tortilla Sling Bag, Rp399.000 untuk Exsport X Shane Tortilla Totebag," sebut Dina Haris, Marcomm Manager Exsport.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak