Instagram Kini Bisa Mengunggah Hingga Enam Foto dalam Satu Stories

Jum'at, 20 Desember 2019 - 00:03 WIB
Instagram Kini Bisa Mengunggah Hingga Enam Foto dalam Satu Stories
Instagram Kini Bisa Mengunggah Hingga Enam Foto dalam Satu Stories
A A A
JAKARTA - Instagram kembali berinovasi. Platform berbagi foto dan video itu kali ini menghadirkan fitur bernama Layout untuk stories.

Meski tidak terlalu memengaruhi kenyamanan penggunanya, tetapi dengan fitur ini pengguna dapat mengunggah hingga enam foto sekaligus dalam satu stories.

Mengutip dari Engadget, Rabu (18/12/2019), saat ini aplikasi milik Facebook itu sudah mempunyai aplikasi terpisah dengan nama yang sama, untuk membuat kolase foto.

Fitur ini sudah tersedia pada Instagram versi 123.0.0, dan sudah tersebar di seluruh dunia. Layout merupakan salah satu fitur dari serangkaian perbaruan yang dihadirkan Instagram.

Misalnya pada bulan lalu, Instagram menawarkan fitur yang dapat mentransfer stories ke lama Facebook Dating. Perusahaan juga tengah menguji coba platform mirip TikTok bernama Reels.

Stories memang bagian penting bagi pengguna Instagram. Platform tersebut terus mengupayakan berbagai pembaruan dengan meniru fitur yang ada di Snapchat, TikTok, hingga Tinder. Dan sepertinya pengguna Instagram tidak keberatan dengan hal ini, bahkan relatif merasa terbantu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2764 seconds (0.1#10.140)