Fitur Layout Baru Ini Bisa Bikin Bisa Unggah Foto Banyak di Instagram

Jum'at, 20 Desember 2019 - 11:03 WIB
Fitur Layout Baru Ini Bisa Bikin Bisa Unggah Foto Banyak di Instagram
Fitur Layout Baru Ini Bisa Bikin Bisa Unggah Foto Banyak di Instagram
A A A
MENLO PARK - - Aplikasi berbagi foto dan video, Instagram akhirnya bawa fitur lama ke situs jejaring sosialnya. Fitur lama ini memiliki kemampuan untuk menambahkan banyak foto ke satu pos Story.

Mengutip dari laman Phone Arena, Kamis (19/12/2019) sebelumnya kemampuan seperti ini hanya mungkin dilakukan dengan menyalin dan menempelkan gambar dari galeri di kotak teks, atau menggunakan aplikasi pengeditan pihak ketiga.

Untungnya, mulai minggu ini, Instagram mengonfirmasi bahwa fitur baru bernama Layout akan memungkinkan pengguna untuk mengambil dan berbagi banyak foto dalam Story post. Instagram sendiri sebenarnya telah memiliki aplikasi Layout terpisah yang dapat mengunggah banyak gambar ke sebuah Story. Itulah mengapa perusahaan memutuskan untuk menggunakan nama yang sama untuk fitur baru tersebut.

Berita biknya, mulai hari ini, Instagram Stories telah mendapatkan fitur Layout tersebut langsung ke kamera, sehingga pengguna dapat mengambil gambar dan menambahkannya ke Story hanya dalam beberapa langkah.

Tentu saja, ini terbatas pada Layout yang ditawarkan oleh Instagram, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Auza Asyani
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)