Fasilitas Lengkap Bikin MNC x Kolega Nyaman untuk Acara Produktif

Kamis, 19 Desember 2019 - 21:24 WIB
Fasilitas Lengkap Bikin MNC x Kolega Nyaman untuk Acara Produktif
Fasilitas Lengkap Bikin MNC x Kolega Nyaman untuk Acara Produktif
A A A
JAKARTA - Sebuah perusahaan penyedia co-working space yang telah banyak menunjukkan kiprahnya di Jakarta, "Kolega", sejak Oktober lalu berkolaborasi dengan MNC Group untuk menyediakan tempat berkreativitas.

Tempat yang bernama MNC x Kolega itu tidak hanya menyewakan tempat untuk bekerja, tapi juga bisa sebagai event space dan meeting room. Lokasinya berada di Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Pastinya digunakan untuk lebih produktif kepada teman-teman yang menyewa produk kami," kata Julian Daniel, Community Manager Kolega, di MNC x Kolega, Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Julian memaparkan, beragam even pernah terselenggara di co-working space. Perusahaannya juga menggandeng banyak komunitas.

"Misalnya DQ Lab, Moca Pos, yang memang lebih ke even-even yang membuat teman-teman lebih produktif," katanya lagi.

Alasan Kolega berkolaborasi dengan MNC Group adalah karena MNC memiliki jaringan yang sangat luas. Bukan hanya jaringan multimedia, tapi ada juga jaringan di bidang fashion.

"Menurut saya seru banget berkolaborasi dengan MNC. Dan yang pasti satu visi dan misi dengan kami," tandas Julian.

Mutiara Kartika, salah satu peserta seminar yang diadakan di MNC x Kolega mengatakan, ini pertama kalinya dia mendatangi seminar di sini (MNC x Kolega). Kesan pertama yang di dapat adalah suasana yang nyaman, serta tempat dan fasilitas sangat memadai.

"Kalau ada seminar lagi di sini saya mau ikut. Misalnya ada seminar yang membahas kemampuan baru lain yang bisa saya pelajari, pasti saya datang lagi," katanya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0659 seconds (0.1#10.140)