Oppo Find X2 Pro Tawarkan Pengalaman Tak Membosankan saat Lama di Rumah

Sabtu, 02 Mei 2020 - 14:25 WIB
loading...
Oppo Find X2 Pro Tawarkan Pengalaman Tak Membosankan saat Lama di Rumah
Oppo Find X2 dilengkapi dengan chip unggulan Qualcomm Snapdragon 865 yang mendukung enkripsi perangkat keras Widevine L1 dan HDCP2.2. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemik COVID-19 membuat masyarakat harus tetap #dirumahsaja untuk memutus rantai penyebaran virus. Ketika semua kegiatan dilakukan di rumah saja, smartphone menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan untuk membuat semua pihak tetap terhubung.

Di samping tetap terkoneksi, ponsel pintar juga dapat memenuhi kebutuhan komunikasi, gaya hidup maupun finansial walau secara digital. Nah Oppo Find X2 Pro bisa dijadikan salah satu patner selama beraktivitas di rumah saja.

Gawai ini mempunyai fitur untuk tampilan HDR yang memberikan pengalaman baru saat menonton layanan streaming, seperti YouTube dan Amazon Prime Video.

Selain itu, perangkat Oppo memiliki operating system ColorOS, yang tidak dimiliki perangkat lain, dengan fitur dan aplikasi paling populer. Bahkan paling banyak digunakan sehingga memungkinkan pengguna tetap terkoneksi secara efisien, memudahkan dan tetap menginspirasi di saat pandemik ini.

"Oppo meyakini untuk menghadirkan layar terbaik terdapat tiga aspek utama yang harus diperhatikan yaitu performa luar biasa pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konten," kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Ketiga aspek inilah yang menjadi kualitas utama seri Find X2 Pro. "Seri tersebut menghadirkan tampilan layar yang lebih baik dengan layar HDR untuk menikmati video di YouTube dan Amazon Prime Video menjadi lebih baik," Patrick.

Kedua layanan streaming video ini memiliki persyaratan yang cukup ketat saat pengguna ingin menonton dengan fitur HDR pada smartphone. Perangkat memiliki layar tercanggih yang telah dikembangkan perusahaan saat ini. Dengan kecepatan refresh yang tinggi hingga 120Hz, tampilan video dipastikan halus dan jelas.

Layar pada Find X2 Pro terbuat dari 100% P3 WCG dengan kualitas setara industri film, mendukung tampilan QHD+, dan mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna, yang dilengkapi dengan sertifikasi HDR 10+. Layar berkualitas tinggi ini disambut baik di kalangan industri dan mendapatkan skor A+ dari DisplayMate serta sertifikasi Eye Comfort dari TĂśV Rheinland.

Selain kualitas layar terbaik, unit dilengkapi dengan chip unggulan Qualcomm Snapdragon 865 serta chip yang mendukung enkripsi perangkat keras Widevine L1 dan HDCP2.2. Handset memastikan bahwa pengguna memiliki teknologi yang tepat untuk menikmati konten HDR berkualitas tinggi serta melindungi hak cipta video.

Fitur dan aplikasi pada ColorOS memungkinkan pengguna lebih efisien. Beberapa fitur dan aplikasi ColorOS yang dapat digunakan adalah Focus Mode. "Salah satu tantangan terbesar saat belajar dan bekerja dari rumah adalah mengelola gangguan/distraksi. Fitur pada ColorOS 7 ini memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu tenang sehingga terbebas dari gangguan selama menggunakan ponsel. Fitur ini dapat membantu meningkatkan konsentrasi terhadap hal-hal yang sedang dikerjakan dan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan," papar Patrick.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)