alexametrics

Egogo Hub Indonesia Siapkan 10 Hadiah Natal dan Tahun Baru Berkesan

loading...
Egogo Hub Indonesia Siapkan 10 Hadiah Natal dan Tahun Baru Berkesan
Egogo Hub Indonesia sudah menyiapkan hadiah Natal dan Tahun Baru yang bisa Anda pilih sebagai hadiah ultah yang tersayang di rumah. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Namun Anda masih bingung mau memberikan hadiah apa untuk pasangan Anda?

Sedikit tips saja, bagi pria mungkin gadget yang sedang populer bisa menyenangkannya. Sedangkan untuk perempuan, produk perawatan kecantikan mungkin sedang didambakannya saat ini.

Terkait hal itu, Egogo Hub Indonesia sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk Anda. Mulai dari earphone true wireless system (TWS) untuk pria dan compact hair straightener/catok untuk wanita. Bahkan mereka menyeleksi lima produk TWS dan lima compact hair straightener yang diklaim terbaik di pasaran saat ini sudah menanti untuk "dipinang" konsumen.



Soul ST-XX

Produk brand dari AS ini telah memakai teknologi Bluetooth 5.0 yang membuat kecepatan transmisi datanya nyaris bebas delay dengan ketahanan baterai mencapai 20 jam (volume normal). Dari pengujian, fitur AAC (Advance Audio Codec) yang disematkan berhasil memproduksi kedalaman bass memukau tanpa mengorbankan kejernihan sektor mid (vocal) dan high (treble).

Menariknya, keseimbangan suara tersebut tak terganggu sama sekali saat fitur Transparent Audio Mode diaktifkan. Untuk anda ketahui, Transparent Audio Mode adalah fitur yang membuat pengguna tetap mendengar suara sekitar dengan cukup jelas dalam mode musik aktif. Melengkapi keunggulannya, desain Soul ST-XX tampak elegan, cocok untuk semua usia dengan 6 pilihan warna. Konstruksinya yang terasa kokoh juga dilengkapi dengan fitur IPX5 sehingga produk ini tak akan rusak seandainya tersiram air.

Nakamichi My Ears 2 TW1 Plus
Jika kenyamanan fitting dan kualitas suara adalah prioritas Anda, maka Nakamichi My Ears 2 TW1 Plus adalah pilihan terbaik. Bobotnya sangat ringan sehingga mungkin saja pengguna tak akan merasakan kehadirannya saat dipakai dipakai dalam waktu lama.

Kualitas suaranya berhasil menampilkan kehebatan signature sound Nakamichi yang sudah punya reputasi mendunia. Daya baterainya sanggup bertahan hingga tiga jam dalam volume normal, tapi jika merasa itu tak cukup lama, fitur fast charging yang terdapat pada charging box-nya bisa membuatnya digunakan kembali hanya dalam waktu setengah jam setelah kehabisan daya.

Apple Airpods
Tak mau ketinggalan, Apple, salah satu produsen gadget terbesar di dunia juga menghadirkan produk TWS-nya sendiri yang diberi nama Airpods. Produk ini tentu dapat Anda pilih jika pria pasangan Anda penggemar Apple yang menginginkan teknologi TWS.

Kualitas? Chip W1 yang ditanamkan Apple ke dalam Airpods berhasil menciptakan transmisi audio nirkabel yang stabil, output kaya detail, tekstur, dan manajemen daya yang mampu membuat baterainya bertahan hingga 24 jam. Desain? Build Quality? Karena ini Apple, Anda tentu tak perlu ragu lagi.

Jabra Elite Sport
Jabra memaksimalkan simplisitas TWS untuk penggemar olahraga lewat produk Elite Sport True Wireless Earbuds. Saat pengujian kami lakukan, produk ini sama baiknya dengan Nakamichi My Ears TW1 Plus dalam aspek kenyamanan fitting. Desainnya ramah struktur tulang telinga, sehingga tidak gampang jatuh saat dipakai berolahraga.

Kualitas suara yang dihasilkan tergolong superior dengan karakter V yang aman untuk semua jenis genre musik. Jika pasangan Anda penggemar olahraga, pertimbangkan produk ini sebagai hadiahnya.

Samsung Gear iconX
Samsung Gear iconX juga dapat menjadi alternatif hadiah jika pasangan Anda gemar berolahraga. Tidak hanya bisa mendengar musik, menonton film atau melakukan sambungan telpon, Samsung Gear IconX mempunyai fitur fitness tracker yang memberikan informasi seputar kecepatan berjalan/berlari, jarak, waktu, detak jantung, dan jumlah kalori terbakar.

Sound quality yang dihasilkan juga mirip dengan Jabra Elite Sport, netral untuk semua jenis musik. Daya tahan baterainya diklaim bisa mencapai 4.5 jam pemakaian terus menerus dalam volume normal, dengan charging box yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai sebanyak 3 kali.

TUFT Diamond Styler 1 Inch
Plat TUFT Diamond Styler 1 Inch dilapisi ceramic floating. Selain menambah unsur keamanan, lapisan tersebut memberikan hasil yang lebih lembut dan kilau alamiah pada rambut. Sewaktu dinyalakan produk ini hanya perlu waktu di bawah 30 detik untuk mengumpulkan panas.

Ditambah dengan handling yang nyaman, fitur pengunci suhu dan mati otomatis, tak heran jika produk ini banyak dipakai penata rambut professional di salon-salon besar. Pasangan perempuan Anda diyakini akan sangat senang menerima hadiah ini.

Elona Vermicelli Ultra-Mini Hair Straightener
Seperti namanya, Elona Vermicelli Ultra-Mini Hair Straightener adalah hair straightener kecil, sangat cocok dibawa ke mana-mana. Ukurannya yang kecil dengan pegangan antislip akan membuat wanita berambut pendek lebih nyaman saat menggunakannya, atau saat pasangan Anda butuh pengaplikasian catok pada area poni.

Selain kecil dan sangat kompak, desainnya menarik dan cantik. Pasangan Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat membuka hadiah ini.

Glampalm Crescent GP 202
Unik, demikian kesan saat pertama kali melihat Glampalm Crescent GP 202. Catok kompak ini mempunyai plat melengkung yang dapat membentuk rambut sesuai keinginan pemakai, yaitu meluruskan, mengeriting, hingga membuat volume pada area akar rambut.

Kelebihan lain, pengaturan suhu platnya dapat diatur berdasarkan kebutuhan gaya yang diinginkan. Produk ini hadiah ideal jika pasangan wanita Anda gemar menyegarkan penampilan dengan styling rambut yang berbeda.

Remington Keratin & Argan Oil Nourish Straightener S7500-AP
Perangkat ini diklaim dapat meningkatkan kilau rambut hingga 86% dan dan menetralkan sifat keriting rambut hingga 82%. Hair straightening ini juga menggunakan plat keramik yang diklaim mengandung keratin dan argan oil untuk memulihkan kesehatan rambut rusak sekaligus menutrisinya.

Produk ini punya fitur pengunci suhu untuk memudahkan pemakai mempertahankan suhu ideal yang akan menjadi fitur favorit pengguna saat memakainya.

Repit Titi Shinner Straightener
Titi berasal dari kata Spanyol yang berarti wanita muda/remaja, tapi di Korea, Titi disebut dengan “aegyo” yang juga bermakna imut. Sesuai dengan namanya tersebut, jika pasangan Anda masih berusia muda atau bersemangat muda, catokan ini akan sangat pas untuknya.

Menggunakan plat titanium, produk ini cepat mengumpulkan, mempertahankan panas dan mengalirkannya dengan rata. Plat titanium juga lebih baik untuk penggunaan dalam jangka waktu lama, sehingga pasangan Anda mungkin saja akan memakainya selama bertahun-tahun setelah mendapatkannya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi marketplace favorit Anda!
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak