Pre Order Galaxy Fold Berakhir, Indonesia Masuki Era Foldable Phone

Senin, 23 Desember 2019 - 14:29 WIB
Pre Order Galaxy Fold Berakhir, Indonesia Masuki Era Foldable Phone
Pre Order Galaxy Fold Berakhir, Indonesia Masuki Era Foldable Phone
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan pre-order terakhir handphone Galaxy Fold telah resmi ditutup pada Sabtu (21/12/2019).

Ketiga pre order yang dibuka oleh Samsung sejak 13 Desember 2019 lalu merupakan bukti komitmen pabrikan untuk memenuhi permintaan dan antusiasme konsumen Indonesia yang melebihi ekspektasi. Samsung akan menghadirkan Galaxy Fold untuk para konsumen setia di beberapa gerai resmi Samsung di Indonesia Januari 2020.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas respons yang luar biasa dari konsumen di Indonesia selama tiga pre order Galaxy Fold di bulan Desember ini. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat menghadirkan inovasi teknologi yang eksklusif yang ditunggu konsumen, serta menjadi tonggak sejarah inovasi smartphone kedepannya,” ungkap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Fold, sambung dia, merupakan salah satu bukti bahwa dukungan konsumen setia Samsung menjadi motivasi perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Galaxy Fold untuk Semua Konsumen
Teknologi terbaru dari Galaxy Fold segera dapat dimiliki langsung oleh konsumen Indonesia mulai Januari 2020. Untuk merasakan pengalaman sebuah teknologi eksklusif yang diciptakan dari sebuah craftmanship, konsumen dapat langsung mengunjungi Samsung Experience Store di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2922 seconds (0.1#10.140)