Call of Duty Tambahkan Beberapa Mode Permainan Baru dan Double XP

Jum'at, 27 Desember 2019 - 10:02 WIB
Call of Duty Tambahkan Beberapa Mode Permainan Baru dan Double XP
Call of Duty Tambahkan Beberapa Mode Permainan Baru dan Double XP
A A A
LONDON - Permainan tembak menembak, Call of Duty baru saja mendapatkan pembaruan besar tepat pada waktu Natal dengan beberapa mode permainan baru dan banyak sekali Double XP.

Mode permainan baru yang pertama disebut Snowfight Mode, dan hanya tersedia hingga 31 Desember pukul 6 sore waktu Inggris (10:00 PT). Dalam semangat musim dingin yang sebenarnya, Snowfight Mode merupakan satu pertarungan bola salju raksasa.

Para pemain mengesampingkan senjata mereka, dan saling mengeliminasi satu sama lain dengan cara melemparkan bola salju melintasi peta Winter Docks yang bertema liburan. Selain itu, ada juga mode multipemain baru yang disebut Drop Zone Mode.

Melansir dari laman The Sun, Kamis (26/12/2019) mode ini dirancang untuk memberikan penghargaan kepada pemain tambahan jika mereka memainkan tujuan, daripada hanya hunting untuk membunuh. Di Drop Zone, satu-satunya cara untuk mendapatkan Killstreak adalah dengan terus menahan zona penurunan untuk memiliki Care Package yang dikirimkan ke lokasi pemain. Seperti Snowfight, Drop Zone hanya tersedia hingga akhir tahun.

Mungkin yang paling meriah dari semua suguhan ini ialah Double XP Event yang juga tiba untuk pemain yang berperang. Pemain akan mendapatkan dua kali jumlah XP yang biasanya didapatkan untuk waktu terbatas selama Natal.

Double XP Event berlangsung dari 24 Desember pukul 18:00 waktu Inggris (1oam PT) hingga waktu yang sama pada 27 Desember. Activision juga menawarkan tingkat penghasilan Double Tier, dan akan mengikuti event tersebut dengan penjualan tingkat bagi orang-orang yang ingin mengembangkan Battle Pass mereka. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1550 seconds (0.1#10.140)