PUBG Mobile Gelar Kontes Design Outfit Berhadiah iPhone 11 Pro

Sabtu, 02 Mei 2020 - 14:52 WIB
loading...
PUBG Mobile Gelar Kontes Design Outfit Berhadiah iPhone 11 Pro
Tencent Games mengajak semua pemain dan penggemar PUBGM dari Malaysia, Thailand, dan khususnya Indonesia, untuk berpartisipasi dalam kompetisi Outfit Design. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile kembali mengadakan kompetisi Outfit Design. Untuk kali ini, pemenang akan berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 11 Pro dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Tencent Games, selaku pengembang dari PUBG Mobile, mengajak semua pemain dan penggemar PUBGM dari Malaysia, Thailand, dan khususnya Indonesia, untuk berpartisipasi dalam kompetisi Outfit Design ini.

Caranya, dengan menuangkan ide dan kreativitas dalam membuat sebuah outfit design yang paling imajinatif dan orisinil untuk dipakai oleh semua pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Kontes PUBG Mobile Outfit Design ini akan berlangsung selama enam pekan, terhitung mulai 23 April-5 Juni 2020.

Untuk dapat berpartisipasi dalam event ini, para penggemar bisa langsung registrasi ke link bit.ly/PUBGMDOUTFITESIGN dan membuat outfit design sebanyak-banyaknya, agar bisa mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar. Setelah batas akhir pengumpulan design, sebanyak 14 finalis akan terpilih dari masing-masing negara melalui pemungutan suara (voting).

Selanjutnya, Juri-juri Bintang PUBG Mobile atau PUBG Mobile’s Star Judges, akan akan menyeleksi kembali untuk menentukan 3 (tiga) pemenang berdasarkan pilihan desainer (Designer’s Choice), dan 1 (satu) pemenang dari masing-masing negara. Untuk para pemenang dari masing-masing negara Malaysia, Thailand, dan Indonesia yang sudah terpilih tersebut, para juri akan menentukan kembali outfit design mana yang paling kreatif dan orisinil.

Karena itu, mereka berhak menjadi pemenang hadiah utama dan mendapatkan iPhone 11 Pro. Setiap pemenang yang telah terpilih berdasarkan pilihan desainer, akan menerima hadiah berupa smartphone Honor 10 beserta uang tunai sebesar USD100. Sedangkan pemenang masing-masing negara akan menerima hadiah sebuah Graphic Pad dan uang tunai sebesar USD600.

Untuk tahun ini para juri Bintang PUBG Mobile yang mewakili Indonesia adalah aktris cantik Olivia Jensen dan aktor Fendy Chow. Sedangkan Malaysia akan diwakili oleh influencer Farrah Khairina, dan Thailand diwakili aktris Chippy Sirin Preediyanon.

Segera ikut kompetisi Outfit Design dan menangkan hadiah-hadiah yang keren dari PUBG Mobile. Untuk Informasi seputar event dan kompetisi yang dilakukan oleh PUBG Mobile bisa kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)