Suzuki India Siapkan Peluncuran Vitara Brezza SUV Facelift

Jum'at, 27 Desember 2019 - 17:20 WIB
Suzuki India Siapkan Peluncuran Vitara Brezza SUV Facelift
Suzuki India Siapkan Peluncuran Vitara Brezza SUV Facelift
A A A
NEW DELHI - Suzuki Maruti alias Suzuki India diyakini siap meluncurkan Vitara Brezza SUV Facelift yang sudah dipoles sana-sini dalam beberapa bulan mendatang. Sekarang, gambar terbaru dari dari facelift SUV tersebut telah muncul di internet.

Gambar-gambar menunjukkan SUV kompak dalam bentuk produksi-dekat dan kamuflase- mengungkapkan gaya styling yang sekarang dapat diharapkan pada versi produksi-spesifik.

Menurut sumber, ungkap laman Auto India, facelift Vitara Brezza masih jauh dari penjualan. Sebab peluncurannya ke pasar diperkirakan akan berlangsung sekitar bulan Februari tahun depan.

SUV kompak yang baru diperbarui itu kemungkinan debut di Auto Expo 2020 mendatang. Tepat empat tahun setelah tampil perdana di Auto Expo 2016 di New Delhi, India.

Seperti dapat dilihat pada gambar-gambar yang tersedia, Vitara Brezza yang dipercantik telah menerima sedikit perubahan tampila. Di bagian depan, bumpernya memiliki desain yang diubah, dengan dagu sedikit lebih lebar sehingga jelas terbelah menjadi dua bagian.
Suzuki India Siapkan Peluncuran Vitara Brezza SUV Facelift

Tempat lampu kabut lebih besar dengan unit tunggal dan lampu indikator belok sekarang telah dipindahkan ke unit headlamp utama dari bumper depan di SUV pra-facelift. Meskipun bentuk headlamp tetap sama, sisipan ini semuanya serbabaru dengan bit chrome dan lampu LED siang hari besar yang diposisikan di bagian bawah.

Perubahan nyata lainnya adalah desain baru velg SUV kompak. Dengan melihat gambar, varian yang lebih tinggi bisa mendapatkan lampu depan proyektor LED juga. Tidak ada perubahan yang diharapkan di samping, tetapi bagian belakang bisa melihat sedikit perubahan pada bumper, bersama sisipan lampu ekor guna mendapatkan lebih banyak bit LED.

Di bagian dalam, kita akan melihat adanya kain jok baru. Ditambah perubahan kecil pada sistem infotainment, menurut sumber.

Meskipun perubahan kosmetik mungkin tidak luas, pembaruan besar ada di bawah kap. Untuk diketahui, Vitara Brezza upgrade akan hadir dengan mesin bensin 1,5 liter tunggal. Suzuki telah mengumumkan pada awal tahun ini bahwa mereka akan berhenti menjual mobil diesel mulai 1 April 2020 karena aturan emisi BS6 di India. Dealer Maruti saat ini sedang dalam proses membersihkan stok diesel Vitara Brezza pra-facelift.

Pembangkit listrik tenaga bensin ini dikenal sebagai K15B dan akan mematuhi aturan BS6. Pada dasarnya ini adalah unit mesin yang sama pada Ertiga dan XL6. Mesin sanggup menghasilkan torsi 105hp dan 138Nm, serta akan digabungkan dengan gearbox manual 5 percepatan.

Ada pembicaraan tentang konverter torsi 4 kecepatan otomatis yang tersedia juga untuk SUV ringkas. Kabarnya sistem Smart Hybrid Suzuki yang dilengkapi generator starter terintegrasi dan pengaturan baterai ganda ikut dibenamkan.

Maruti Suzuki Vitara Brezza Facelift baru akan tampil dengan mesin bensin 1,5 liter. Mobil ini akan melawan mesin bensin Hyundai Venue 1.0 turbo, bensin Ford EcoSport 1.5, dan bensin Tata Nexon 1.2 turbo-bensin.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9198 seconds (0.1#10.140)