Google Hadirkan Layanan Duo di Sistem Operasi Android TV

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 18:40 WIB
loading...
Google Hadirkan Layanan Duo di Sistem Operasi Android TV
Dikutip dari The Verge, Sabtu (29/8/2020), Google Duo versi beta untuk Android TV akan dirilis dalam beberapa pekan mendatang. Foto/Ist
A A A
MOUNTAIN VIEW - Setelah mengumumkan dukungan Chromecast untuk Google Meet , Google membeberkan bahwa aplikasi video call , Duo, akan hadir di Android TV. (Baca juga: Gawat, Layanan Stasiun Stasiun Luar Angkasa Internasional Segera Berakhir )

Nantinya, Duo akan berbentuk seperti aplikasi asli, namun dengan kemampuan video call dari layar televisi. Dikutip dari The Verge, Sabtu (29/8/2020), Google Duo versi beta untuk Android TV akan dirilis dalam beberapa pekan mendatang.

Langkah ini Google lakukan untuk menghadirkan aplikasi komunikasi videonya ke layar yang lebih besar. Dengan menambahkan dukungan Chromecast untuk Google Meet, perusahaan memberi orang lebih banyak fleksibilitas di mana mereka dapat mengadakan rapat kerja.

Seperti Meet, Google Duo sudah didukung di Nest Hub, Nest Hub Max, dan smart display lainnya yang menjalankan software Google. (Baca juga: Dicabut, Keputusan Mentan soal Ganja Jadi Tanaman Obat Binaan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)