Vivo Masih Ragu Bawa Ponsel Gaming IQOO ke Indonesia Tahun Depan

Sabtu, 28 Desember 2019 - 10:19 WIB
Vivo Masih Ragu Bawa Ponsel Gaming IQOO ke Indonesia Tahun Depan
Vivo Masih Ragu Bawa Ponsel Gaming IQOO ke Indonesia Tahun Depan
A A A
JAKARTA - Vivo Indonesia menyatakan tidak akan ragu membawa ponsel gaming yang mereka punya, yakni vivo IQOO ke Tanah Air. Hanya mereka masih akan melakukan riset untuk memutuskannya.

"Kalau memang audiensnya dan market sudah siap menerima, kami sebagai vendor smartphone engga akan ragu untuk membawanya (ke Indonesia)," kata Digital & PR Director at PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy di sela-sela Media Vivo Indonesia Media Gathering di Jakarta, Jumat (27/12/2019).

"Karena itu, kami selalu lakukan riset terhadap audiens," imbuhnya.

Mereka juga tak menampik, pasar smartphone gaming ini sangat menggiurkan. Terlebih sudah adanya beberapa vendor yang lebih dulu menyasar pasar tersebut.

Namun di tahun depan vivo malah memprediksi bahwa ada segmentasi pasar di luar smartphone gaming. "Kami sekarang sebenarnya lagi melakukan riset kembali untuk bisa mengetahui segmentasi apa yang akan terjadi di tahun depan. Dan juga tren apa yang akan menjadi salah satu key sucess factor, supaya perusahaan bisa riding the hype di tahun depan," tandas Fachryansyah.

Tahun 2019 sendiri, di Indonesia kedatangan dua handphone gaming, yaitu ASUS ROG Phone 2 dan Xiaomi Black Shark 2. Jika vivo benar akan membawa smartphone gaming IQOO ke Indonesia, mereka harus siap bersaing dengan dua pendahulunya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5499 seconds (0.1#10.140)