Inikah Desain Akhir dari Kamera Belakang Samsung Galaxy S11 Plus?

Minggu, 29 Desember 2019 - 06:00 WIB
Inikah Desain Akhir dari Kamera Belakang Samsung Galaxy S11 Plus?
Inikah Desain Akhir dari Kamera Belakang Samsung Galaxy S11 Plus?
A A A
SEOUL - Bocoran perangkat Samsung sekarang fokus ke handphone flagship berikutnya, yakni Galaxy S11 + (Plus). Ada juga rumor yang menyebutkan pabrikan mengganti brand unggulannya, dari S11 menjadi S20 sebagai lompatan dari S10.

Beberapa pekan lalu, rendering pertama dari apa yang tampak seperti salah satu kamera teraneh yang pernah publik lihat muncul. Sekarang, OnLeaks, sang pembocong yang sama telah mengonfirmasi kehadiran desain baru.

OnLeaks beberapa pekan lalu mengejutkan semua orang dengan memperlihatkan dugaan desain akhir dari Samsung Galaxy S11 Plus. Desain itu menimbulkan rasa penasaran karena kurangnya urutan sensor belakang.

Kemarin, OnLeaks telah memutuskan untuk membagikan citra atau gambar baru. Di mana semua detail muncul lebih teratur.

Pada kesempatan ini, kebocoran baru menunjukkan peningkatan dalam urutan sensor. Sekarang kita bisa dihadapkan dengan desain definitif Samsung Galaxy S11 Plus yang terus mempertahankan modul raksasa. Modul terlihat jauh lebih pada simetri daripada model yang sebelumnya bocor.

Laman Giz China menyebutkan, ada total empat kamera di bodi belakang Galaxy S11 Plus. Tiga di antaranya sejajar secara vertikal dan satu kamera tambahan terletak di sebelah kanan di sebelah lampu kilat LED. Dengan cara ini, semuanya jauh lebih dikelompokkan, memberikan ponsel suasana yang sama sekali berbeda.

Seperti yang telah kita lihat di model lain, Galaxy S11 Plus bakal datang dengan desain kamera berbentuk "L". Desain itu menyoroti sensor yang didedikasikan untuk zoom optik.

Saat ini, perusahaan Korea Selatan tersebut belum mengonfirmasi penampilan ini. Tetapi dari semua indikasi dan bocoran yang ada, tampaknya bocoran terbaru menunjukkan itu adalah desain pasti dari Galaxy unggulan 2020.

Perlu disebutkan, setiap tahun Samsung akan mengumumkan smartphone andalannya generasi berikutnya di bulan Februari. Mengingat nomenklatur penamaan sebelumnya, perangkat datang dengan nama dasar Galaxy S11.

Hanya belakangan, perusahaan diasumsikan untuk tidak mengikuti jadwal reguler tahunannya. Jika laporan baru-baru ini dapat dipercaya, flagship Galaxy berikutnya mungkin benar-benar diluncurkan sebagai Galaxy S20.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8957 seconds (0.1#10.140)