Apakah Ini Akan Menjadi Desain Akhir dari Huawei P40 Pro?

Senin, 30 Desember 2019 - 05:00 WIB
Apakah Ini Akan Menjadi Desain Akhir dari Huawei P40 Pro?
Apakah Ini Akan Menjadi Desain Akhir dari Huawei P40 Pro?
A A A
SHENZHEN - Rekayasa gambar komputer untuk seri Huawei P40 mendatang hampir muncul setiap hari dalam beberapa sepekan terakhir. Dan bocoran terbaru seputar handphone flagship itu kembali muncul, kali ini disajikan oleh TargetYouTube.

Menurut situs tersebut, seperti dilansir Giz China, Huawei P40 Pro bakal terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note10 pada bagian depan. Ini artinya kita akan menemukan kamera selfie dalam lubang kecil di bagian atas layar.
Apakah Ini Akan Menjadi Desain Akhir dari Huawei P40 Pro?

Sementara pabrikan handphone China telah menggunakan takik yang lebih besar dalam flagships terbarunya, kamera punch-hole jelas menuju ke mana arah industri seluler pada 2020. Sehingga masuk akal P40 Pro akan mengadopsinya juga.

Selain itu, smartphone ini juga menampilkan fitur layar melengkung untuk mencapai tampilan layar penuh tanpa bezel. Seperti biasa, beberapa akan menyukai desain ini dan konsumen yang lain akan lebih suka layar datar.

Beralih ke bagian belakang ponsel, kita menemukan desain modul kamera yang telah terlihat dalam begitu banyak render di pekan terakhir ini. Ini terdiri dari benjolan kamera persegi panjang dengan setidaknya lima sensor gambar yang disertai flash LED ganda besar.

Secara spesifik, Huawei P40 Pro diharapkan mengemas SoC Kirin 990 5G terbaru. Chipset yang menggunakan proses manufaktur 7nm + EUV paling maju di industri dan mengintegrasikan modem 5G ke dalam chip untuk pertama kalinya. Kirin 990 5G juga tercatat sebagai chipset ponsel pertama di dunia dengan lebih dari 10,3 miliar transistor.

Ponsel pintar ini juga akan mendukung SA dan NSA dual-mode 5G, teknologi yang meningkatkan area jangkauan melalui telepon khusus-NSA. Menurut media China, Huawei P40 Pro diperkirakan akan diluncurkan pada Maret 2020.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3398 seconds (0.1#10.140)