Jadi James Bond, Vin Diesel Naik Skuter Listrik Canggih

Minggu, 30 Agustus 2020 - 00:05 WIB
loading...
Jadi James Bond, Vin Diesel Naik Skuter Listrik Canggih
Aksi Vin Diesel mengendarai skuter listrik Yadea G5. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Aktor Vin Diesel dikabarkan akan membintangi film James Bond terbaru, dirinya saat ini dikaitkan sebagai pengganti Daniel Craig.

Menariknya, penampilan Vin Diesel menjelma senagai agem 007 yang sangat modern, di mana ia akan mengendarai skuter listrik.(Baca juga: Gawat, Layanan Stasiun Stasiun Luar Angkasa Internasional Segera Berakhir )

Seperti dilansir dari TMZ, Vin Diesel membuatnya terlihat lebih keren, seperti yang tersampaikan melalui video di bawah artikel. Meskipun iklan telah rilis di Cina awal tahun 2020 lalu, iklan tersebut baru saja terdaftar, bersama dengan laporan Bloomberg yang mencatat Yadea telah melihat peningkatan besar (90 persen) dalam penjualan sejak awal tahun. Vin Diesel ikut bertanggung jawab untuk itu..(Baca juga: PWI Lampung Utara Kecam Tindakan Kekerasan Terhadap Wartawan )

Yadea G5 hampir menyerupai Vespa namun hadir dengan desain yang lebih futuristik namun spesifikasi yang pas-pasan.

Kehadiran Vin Diesel mengendarai Yadea G5 ini membuatnya tampil keren dan menarik seperti iklan video di bawah ini.

Meski iklan tersebut diluncurkan awal tahun di China, namun kemunculan Vin Diesel menjadi salah satu faktor penjualan Yadea yang meningkat hingga 90 persen.

Yadea G5 menawarkan dua model, City dan Pro. Untuk model City, memiliki servis motor 2.300W dan baterai 1,56 kWh yang mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km / jam.

Model Pro lebih bertenaga dengan motor 3.100W dan sepasang baterai 1.9kWh yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 60 km / jam.

Jelas, kedua model ini tidak mampu mengalahkan SUV jika ada kejar-kejaran kecuali Vin Diesel yang mengendarai Yadea G5.

(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)