Google Search Memungkinkan Anda Bikin Daftar Film dan Acara TV

Senin, 30 Desember 2019 - 20:01 WIB
Google Search Memungkinkan Anda Bikin Daftar Film dan Acara TV
Google Search Memungkinkan Anda Bikin Daftar Film dan Acara TV
A A A
MENLO PARK - Kita seringkali disibukkan dengan segala macam kegiatan ataupun pekerjaan, karena kesibukan ini kadang-kadang kita mungkin kehilangan acara TV dan film yang ingin kita tonton. Namun, kini jika Anda ingin membuat daftar film dan acara yang Anda inginkan dan rencanakan untuk ditonton, Google telah meliput Anda.

Menurut laporan dari 9to5Google, sepertinya Google Search telah memperkenalkan fitur baru, yaitu Watchlist. Pada dasarnya yang dilakukan fitur ini adalah ketika pengguna mencari acara TV atau film di Google, pengguna dapat mengklik tombol "Watchlist" dan menambahkannya ke daftar. Pengguna juga dapat mengunjungi kembali daftar ini kapan saja jika ingin memeriksa semua acara yang telah di lewatkan.

Seperti dilansir dari laman Ubergizmo, Senin (30/12/2019) selain Watchlist, ada juga penambahan fitur Watched It? yang ketika di klik, akan menandai serta menunjukkan bahwa pengguna sudah melihat, kalau-kalau pengguna mungkin lupa akan itu.

Perlu diperhatikan, bahwa fitur ini saat ini hanya tersedia untuk web seluler dan aplikasi Google untuk iOS dan Android, jadi jika Anda menggunakan Google Search di desktop, Anda tidak akan melihat fitur ini, setidaknya belum.

Saat ini, fitur ini juga sedang diluncurkan ke pengguna. Jadi jika Anda belum melihatnya, jangan khawatir karena pada akhirnya akan menemukan jalannya ke perangkat Anda.
Auza Asyani
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7011 seconds (0.1#10.140)