BMW Indonesia Pamerkan Produk Flagship di BMW Exhibition

Minggu, 30 Agustus 2020 - 11:57 WIB
loading...
BMW Indonesia Pamerkan Produk Flagship di BMW Exhibition
BMW Indonesia meluncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia dalam acara BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition dalam format daring dan luring , yang diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan, Jakarta, hingga hari ini, Minggu (30/8/2020).

Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7. Lengkap dengan penawaran menarik Drive now, Pay later. (Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawe i)

“BMW Exhibition merupakan simulasi dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program ‘Drive now, Pay later’,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Rangkaian unit test drive terdiri dari model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X -BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition, termasuk tampilan perdana kepada publik bagi BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1, dan BMW 320i.

Pada kesempatan yang sama, BMW Indonesia juga meluncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia. Peluncuran ini melengkapi rangkaian BMW M, karena seri M adalah huruf terkuat dalam segmen sports car di Indonesia.

“Kedua model tersebut akan menjadi flasgship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah,” tambah Jodie. (Baca juga: Bandung Bakal Punya Kawasan Leisure Berbasis Heritage Seluas 20 Hektare )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)