Hadiah Mobil The Rock Untuk Kakak Ipar

Kamis, 02 Januari 2020 - 11:33 WIB
Hadiah Mobil The Rock Untuk Kakak Ipar
Hadiah Mobil The Rock Untuk Kakak Ipar
A A A
Aktor Hollywood, Dwayne “The Rock” Johson sepertinya tidak perlu memberikan hadiah setiap Natal tiba. Tahun lalu, dia menghadiahkan rumah baru untuk ibunya. Dua tahun yang lalu dia juga memberikan hadiah yang sama untuk ayahnya.

Tahun ini, pemeran film Jumanji itu kembali memberikan hadiah Natal buat orang yang istimewa. Kali ini yang mendapatkan hadiah istimewa adalah kakak iparnya, Aja Elan Hashian. Tidak main-main The Rock memberika hadiah mobil berukuran besar yakni Cadillac Escalade.

“Selamat Natal untuk kakak, kakak ipar dan orang yang paling mendukung dan juga yang paling asyik yang pernah kami kenal,” tulis The Rock lewat akun Instagram miliknya.

Diketahui Aja Elan Hashian adalah kakak dari istri The Rock, Lauren Hashian. Keduanya merupakan kakak adik yang berkiprah di dunia seni musik. Aja Elan Hashian merupakan penulis lagu dan semua karya-karyanya dinyanyikan oleh Lauren Hashian.

Darah seni yang dimiliki oleh kedua bersaudara Hashian ini merupakan turunan dari ayahnya, Sib Hashian yang merupakan drummer dari grup musik terkenal Amerika Serikat, Boston. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4233 seconds (0.1#10.140)