MODENA Beri Bantuan Berstandar UNICEF untuk Balita dan Anak Korban Banjir

Minggu, 05 Januari 2020 - 13:52 WIB
MODENA Beri Bantuan Berstandar UNICEF untuk Balita dan Anak Korban Banjir
MODENA Beri Bantuan Berstandar UNICEF untuk Balita dan Anak Korban Banjir
A A A
JAKARTA - Bergerak cepat membantu korban banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya, PT MODENA Indonesia memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama. Manajemen menyambangi beberapa titik lokasi pengungsian, dengan memanfaatkan armada MODENA Mobile Clinic Solution.

Dikenal dengan kualitas produk elektronik premiumnya, perusahaan tak asal membawa bantuan. Mereka membawa berbagai kebutuhan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir dengan memfokuskan bantuan bagi para balita dan anak-anak yang terkonsentrasi pada titik-titik pengungsian di Cililitan, Rawajati, Pancoran, Tebet, Cipadu, serta Cilandak.

“Balita dan anak-anak yang terkena dampak banjir sangat rentan terganggu kesehatannya. Penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan asupan nutrisi yang baik. Namun dalam kondisi darurat, hal ini sering tidak memungkinkan,” kata Bagus Prastowo, Senior Vice President Customer Management PT MODENA Indonesia.

Lebih lanjut Bagus mengutarakan, inilah yang menjadi pertimbangan MODENA untuk ikut ambil bagian memastikan terpenuhinya kebutuhan nutrisi bagi para balita dan anak-anak. Yakni dengan menyediakan makanan berstandar UNICEF bagi mereka.

Untuk menyediakan makanan yang memiliki kualitas nutrisi yang baik, jelas dia, MODENA menggandeng Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI). Ini tak lepas dari komitmen AIMI selalu menggunakan standar WHO dan UNICEF, serta pemenuhan kriteria Piramida Gizi Seimbang sesuai dengan ketentuan Kementerian Kesehatan sebagai panduan dalam memberikan asupan nutrisi bagi bayi dan anak-anak.

“Pengalaman AIMI dalam hal pemberian jenis makanan yang tepat bagi balita dan anak-anak untuk menghadapi berbagai kondisi, serta semangat Live Healthy Be Happy yang diusung MODENA, menjadi sebuah keselarasan dalam upaya mendukung terpenuhinya nutrisi yang baik dan layak bagi balita dan anak-anak korban banjir,” tutur Bagus.

Sementara, Nia Oemar, Ketua Umum AIMI mengatakan, langkah MODENA dalam menunjukan kepedulian bagi balita dan anak-anak korban banjir patut diapresiasi. Karena dalam kondisi sulit, kebutuhan nutrisi yang baik bagi anak sering kali luput dari perhatian.

“AIMI berharap kontribusi MODENA dapat memberikan inspirasi banyak pihak untuk turut serta memberikan perhatian lebih bagi anak-anak kita terutama dalam kondisi yang sulit seperti sekarang,” ujar Nia.

Lebih jauh mengenai dampak banjir yang terjadi tahun ini, MODENA tak lupa menaruh perhatian bagi para konsumennya. Banjir tinggi yang terjadi mengakibatkan banyak unit milik konsumen memerlukan perbaikan .

Oleh karena itu, berbagai program akan disiapkan perusahaan sebagai salah satu bentuk upaya perusahaan untuk menjaga kepuasan dan loyalitas konsumen. “Bagi konsumen yang memerlukan perbaikan unit MODENA akibat dampak banjir untuk tidak ragu menghubungi layanan customer service Modena di 1500715,” sebut Bagus.

“Sebagai bagian dari masyarakat, kami merasa perlu untuk ikut ambil bagian bersama-sama menanggulangi dampak bencana. Kami berharap, kontribusi yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam upaya untuk tetap menjaga hidup sehat sesuai dengan slogan Smart Living yang selalu tersemat pada MODENA,” pungkas Bagus.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)