Bocoran PlayStation 5 Muncul Lagi, Kali Ini dengan Pengontrol

Selasa, 07 Januari 2020 - 05:24 WIB
Bocoran PlayStation 5 Muncul Lagi, Kali Ini dengan Pengontrol
Bocoran PlayStation 5 Muncul Lagi, Kali Ini dengan Pengontrol
A A A
TOKYO - Saat ini, Sony sangat khawatir dengan informasi yang berhubungan dengan konsol game PlayStation (PS) 5 mendatang. Otomatis penggemar PlayStation hanya sedikit mendapatkan informasi terkait konsol.

Merujuk sumber yang tak biasa, pemilik akun Facebook DevKit, kini ada lebih banyak gambar bocoran PlayStation 5. Kali ini bocoran perangkat menghadirkan konsol dengan pengontrolnya.
Bocoran PlayStation 5 Muncul Lagi, Kali Ini dengan Pengontrol

Laman Giz China menyebutkan, laporan tersebut didistribusikan melalui media sosial populer, Facebook. Menariknya, postingan itu menggunakan tag "Tolong jangan bagikan ini". Namun, untuk internet, ungkapan itu seperti meminta orang lain untuk benar-benar berbagi.

Gambar-gambar menunjukkan PlayStation 5 mempertahankan bentuk-V aneh seperti yang ada di kebocoran pertama. Konsol dilengkapi teks biru yang menjabarkan beberapa detail jaringan yang sangat penting. Pengontrol sekali lagi terlihat sangat mirip dengan pad DualShock PlayStation 4 yang dinikmati gamer saat ini.

Di bagian depan (kiri), ada port drive Blu-ray dan antarmuka USB Type-C. Seperti yang kita katakan sebelumnya, sasis kanan menampilkan informasi debug pada layar LCD.

PS5 diharapkan mencapai rak penjualan pada akhir tahun 2020 dan sangat tidak mungkin akan menyerupai apa yang kita lihat di atas. Ini hanya mesin bagi pengembang untuk menghasilkan judul mereka.

Dari informasi yang tersedia, seri Sony PS5 akan menggunakan chip kelas kustom AMD dengan frekuensi hingga 3,2GHz. Selain itu, konsol juga memiliki hard disk solid-state SSD 2TB built-in berkecepatan tinggi. Sekaligus, mendukung fungsi seperti ray tracing dan kompatibel dengan game PS4 dan PS4 Pro.

Menurut laporan, Sony akan memamerkan konsol generasi berikutnya di CES 2020. Namun ini belum dikonfirmasi secara resmi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2549 seconds (0.1#10.140)