Tim Dunia Games Wakili Indonesia Bertarung di e-Master Chengdu 2020

Kamis, 09 Januari 2020 - 22:00 WIB
Tim Dunia Games Wakili Indonesia Bertarung di e-Master Chengdu 2020
Tim Dunia Games Wakili Indonesia Bertarung di e-Master Chengdu 2020
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil menjuarai kompetisi AESF e-Master Chengdu Indonesia National Qualifiers, atau kualifikasi nasional game Arena of Valor (AOV) bulan Desember lalu, Tim Dunia Games (DG) e-Sports kemarin lolos pada kualifikasi Asia Tenggara pada 7-8 Januari 2020.

Dengan demikian, tim DG e-Sports akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi utama e-Master Chengdu 2020 yang akan diadakan pada 22 Februari-1 Maret 2020 di Chengdu, China. Tim besutan Telkomsel itu akan menghadapi tim terbaik lainnya dari China, Hong Kong, Taiwan, India, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

DG e-Sports merupakan tim e-Sport yang dimiliki oleh Dunia Games Telkomsel, di mana salah satunya berada di bawah divisi AOV. Divisi AOV DG e-Sports memiliki lima anggota utama yang terdiri dari DG Ayep, DG Backdoor, DG Meloo, DG Skrull, dan DG Mammon.

"Selamat kepada tim DG e-Sports yang telah tampil sebagai salah satu tim AOV terbaik di Asia Tenggara dan menjadi perwakilan Indonesia untuk melawan tim terbaik lainnya se-Asia," kata Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel.

Dia menegaskan, prestasi tim DG e-Sports sangat membanggakan perusahaan. Karena hal ini merupakan salah satu perwujudan tujuan utama Dunia Games Telkomsel, yakni menjadikan e-Sports sebagai bagian dari gaya hidup digital yang dapat mengakselerasikan prestasi generasi muda Indonesia. Sebagai digital company, Telkomsel juga akan terus mengembangkan ekosistem gaya hidup digital masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan customer-centric, serta berbagai dukungan berbagai komunitas terkait.

e-Masters Chengdu 2020 merupakan turnaman resmi yang didukung oleh Indonesia Esports Association (IESPA) dan Association Asia Electronic Sports Federation (AESF). AESF merupakan federasi resmi yang didukung oleh Olympic Council Asia dan berwenang pada SEA Games 2019.

Untuk diketahui, Dunia Games adalah game portal dan media platform nomor 1 di Indonesia yang dimiliki oleh Telkomsel. Dengan jumlah monthly visitor lebih dari 10 juta, Dunia Games berisi informasi terkait dengan artikel game, review, video dan hiburan lainnya termasuk pembelian kupon/voucher baik PC maupun mobile games melalui diirect carrier billing. Dunia Games dapat diakses dan dinikmati oleh semua pengguna dan masyarakat Indonesia.

Dunia Games juga sudah memproduksi dua judul game, yakni ShellFire dan Lord of Estera. Dan segera meluncurkan game ketiganya yang berjudul Rise of Nowlin.

Rise of Nowlin merupakan game bergenre Open World MMORPG yang dihadirkan melalui kolaborasi dengan 8Elements. Game Rise of Nowlin akan segera tersedia di Google Play Store dan App Store.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)