Dasbor Rolls-Royce Ghost Terbaru bisa Menyala dan Ada Kelip Bintang

Senin, 31 Agustus 2020 - 11:00 WIB
loading...
Dasbor Rolls-Royce Ghost Terbaru bisa Menyala dan Ada Kelip Bintang
Ghost seri kedua dipasangkan 151 LED, yang menciptakan iluminasi dan menampilkan kata Ghost. FOTO/ SINDOnews
A A A
MILAN - Rolls-Royce Ghost generasi kedua akan segera diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Produk terbaru dari pabrikan mobil mewah asal Britania Raya ini mengusung konsep yang unik.(Baca juga: Pemerintah Diminta Terus Perjuangkan Kepentingan RI di Laut China Selatan )

Mengutip dari Autocar, bagian dasbor dari Ghost seri kedua dipasangkan 151 LED, yang menciptakan iluminasi dan menampilkan kata “Ghost”.(Baca juga: Pemerintah Diminta Terus Perjuangkan Kepentingan RI di Laut China Selatan )

Tak hanya itu, sebanyak 850 bintang yang berkelip juga akan menghiasi dasbor penumpang ketika mobil sedang melaju. Konsep ini mirip dengan Starlight Headliner.

Menurut pernyataan resmi perusahaan, proses pengembangan fitur dasbor menyala itu membutuhkan waktu hingga dua tahun, dan membutuhkan lebih dari 90 riby titik laser yang terukir di atas dasbor.

Rolls-Royce juga menegaskan, alasan perusahaan menciotakan fitur tersebut adalah karena pelanggan menginginkan kenyamanan interior. Selain itu, juga meminimalisir kebisingan dari dalam kabin.

Pada akhir Juli lalu, CEO Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos, menuturkan bahwa perusahaan harus menghadapi pandemi Covid-19 saat pengembangan Ghost memasuki tahap akhir.

"Pengalaman itu mengingatkan kami bahwa Rolls-Royce dengan Spirit of Ecstasy yang ikonik di haluannya, terus berfungsi sebagai simbol ambisi dan usaha keras," ujarnya, melalui surat terbuka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)