Kumpul Bareng HCST Indonesia Malimping - Banten

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:01 WIB
loading...
Kumpul Bareng HCST Indonesia Malimping - Banten
Honda City Sport Team Indonesia gelar kegiatan bakti sosial dengan tema Touring bakti Sosial Merah Putih (TOBA MERAPI)
A A A
BANTEN - (Honda City Sport Team Indonesia) sebuah club dari varian Honda CS1 dibawah naungan Astra Honda Motor yang berdiri sejak bulan Agustus 2008, menggelar kegiatan bakti sosial dengan tema Touring bakti Sosial Merah Putih (TOBA MERAPI) sekaligus merayakan hari jadi hcst indonesia yg ke 12 tahun pada tanggal 15-16 Agusutus 2020, dan dilaksanakan di 2 tempat. (Baca juga: Pemerintah Diminta Terus Perjuangkan Kepentingan RI di Laut China Selatan

Dengan ini Sindonews mensupport dari sisi media partner , Untuk kegiatan anniversary dilaksanakan di pantai bagedur malimping banten sedangkan kegiatan bakti sosial tidak jauh dari lokasi pertama yaitu pondok pesantren Al Fallah yg berlokasi di desa sukawaris kec. Cikeusik pandeglang banten.

Acara ini sepenuhnya didukung oleh para cysers (member hcst) city sport evolutionary riders.(Baca juga: Pemerintah Diminta Terus Perjuangkan Kepentingan RI di Laut China Selatan )

"Donasi kami kumpulkan dari para member sedikit demi sedikit, ada yg berupa uang dan barang, selain itu kami jg sedikit menyisihkan untuk berbagi dengan anak yatim piatu yang tinggal dekat dengan lingkungan pon pes", ujar Humas hcst bro yan. Selain donasi dalam bentuk barang dan uang kami jg memberikan paket ketrampilan bercocok tanam system hidroponik agar dapat dimanfaatkan oleh para santri .

Untuk menunjang kegiatan aniv hcst kami jg bantu dengan penjualan merchandise (kaos) hcst, Alhamdulillah banyak cysers yg support sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)